Sukses

Entertainment

Video: Rilis Album di Bandung Jadi Napak Tilas NOAH

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa alasan grup musik NOAH memilih Bandung sebagai tempat perilisan album terbaru. Selain karena sebuah tradisi, tetapi juga mengingat mereka berasal dari Bandung.

"Sudah menjadi tradisi dari dulu launching Bintang di Surga, Taman Langit. Setelah diobrolin sama Musica sama pihak penyelenggara, karena kita dari Bandung dan launching lebih afdal di Bandung," jelas Uki NOAH di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Menurut vokalis NOAH, Ariel, satu hal yang paling terasa saat merilis album di Bandung adalah seperti mengingat identitas. Hal tersebut juga membawa kembali pada momen ketika pertama kali bermusik.

"Yang paling terasa sebenarnya saat kita launching di Bandung adalah kayak kita ingat sama identitas kita. Ingat bahwa kita pertama kali bermusik dari ide awal cuma hobi, terus bikin sesuatu baru di album," kata Ariel.

Noah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memperkenalkan karya baru di daerah asal memang menjadi satu poin tersendiri. Demikian pula yang dirasakan oleh grup musik pelantun Jalani Mimpi ini.

"Memang kalau launching di Bandung itu, kalau kita ingat sama diri kita siapa kayaknya lebih menguatkan saja," tambah Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading