Sukses

Entertainment

Rap Monster Buka-bukaan Soal Single Baru BTS, DNA

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan besar berhasil diraih BTS lewat comeback mini album bertajuk Love Yourself: Her dan lead single DNA. Salah satu penulis lirik single ini, Rap Monster buka-bukaan mengenai single tersebut.

"Ketika kita berbicara mengenai judul lagu kami, DNA adalah tentang ekspresi cinta yang muda dan penuh gairah. Liriknya seperti ini, "Kami berdua sejak lama telah terhubung, DNA kami hanya satu hal," ungkap Rap Monster kepada Billboard.

Pemilik nama lengkap Kim Nam Joon ini juga menyampaikan bahwa single DNA memberikan sentuhan baru bagi BTS. Di mana mereka mencoba menerapkan tata bahasa dan perspektif yang baru.

"Disaat yang sama, DNA membawa BTS ke daerah baru. Kami mencoba untuk menerapkan tata bahasa dan perspektif baru, jika kamu mendengar lagunya, kamu akan mengerti apa yang ingin aku katakan. Sangat berbeda dari musik sebelumnya, secara teknis atau musikal," tambahnya.

BTS (Twitter/bts_bighit)

Kendati demikian, Rap Monster percaya perubahan menjadi awal BTS untuk terus melaju. "Aku percaya ini akan menjadi titik awal babak kedua dari karier kita, awal dari Chapter Two," jelas Rap Monster.

Sementara, single BTS DNA berhasil mendominasi chart musik sejak dirilis. Seperti meraih posisi pertama di chart realtime Naver hingga merajai iTunes chart di 29 negara termasuk Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading