Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Didukung Mantan Istri untuk Segera Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Perseteruan yang terjadi antara Tommy Kurniawan dan Tania Nadira saat proses perceraian sepertinya sudah selesai. Sejak diputus bercerai pada Maret 2017 lalu, Tommy mengakui hubungannya dengan sang mantan istri jauh membaik.

Bahkan, Tommy tak segan menyebut Tania sebagai sahabatnya saat ini.

"Jauh banget, sekarang (sama Tania) kayak sahabat, jadi sama-sama saling support dan saling tahu, dan ingin lebih baik buat anak," ucap Tommy Kurniawan di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saking dekatnya, Tommy pun tak segan menceritakan kisah asmaranya dengan seorang wanita yang disebut berprofesi sebagai pramugari pada Tania. Dan, ia pun mendapat respon yang cukup baik dari Tania terkait calon istrinya itu.

Tommy Kurniawan (Nurwahyunan/bintang.com)

"tania orang yang baik, alhamdulilah dia support. Dia bilang aku lebih baik mendapatkan yang lebih baik," singkat Tommy.

Bahkan, Tommy pun berencana untuk mengenalkan wanita yang kabarnya bernama Lisya Nurrahmi itu pada sang mantan istri. Namun, hal tersebut belum bisa terjadi lantaran keterbatasan waktu dari masing-masing pihak.

"Belum (dikenalkan), someday, nanti," singkat Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading