Sukses

Entertainment

Menikah 7 Tahun, Rianti Cartwright Santai Belum Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso sudah menginjak usia 7 tahun. Belum juga dikaruniai anak di usia pernikahannya tersebut, Rianti Cartwright dan Cass mengaku santai.

"Kita tetap berusaha sih. Amin. Belum ikut program yang formal, cuma mungkin tahun ini atau tahun depan akan lebih serius dalam usaha," ucap Rianti Cartwright saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, Kamis (21/9/2017).

Sampai saat ini, wanita 33 tahun itu pun mengaku belum terfikir untuk mengikuti program bayi tabung. Sebisa mungkin, ia dan Cass masih ingin berusaha untuk mendapatkan momongan dengan proses alami.

"Kita berdua sih mau berusaha dulu. Kalau memang udah nggak ada opsi lain, ya why not. Paling nanti liburan lagi. Ya memang belum dikasih saja ya. Tunggu aja, disyukuri apa yang ada tetap hepi dan aktif berusaha," terangnya.

Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso rayakan ulang tahun pernikahan sederhana (Instagram/@casalfonso)

Senada dengan Rianti, sang suami, Cassanova Alfonso pun mengaku santai. Sampai saatnya nanti ia bisa dikaruniai momongan, ia memilih untuk mempergunakan waktu berduanya dengan sang istri untuk menikmati kebersamaan berdua.

"Ya kita use this time supaya lebih dekat. Kan kalau udah ada baby lebih tanggung jawab dan nggak boleh iseng-iseng lagi. Haha," tandas suami Rianti Cartwright tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading