Sukses

Entertainment

Kenangan Terakhir Natalie Sarah tentang Ibunya

Fimela.com, Jakarta Natalie Sarah tengah berduka pasca ditinggal ibunda, Nurmiyati Siahaan (60). Sang ibu wafat pada Minggu (17/9/2017) akibat kanker payudara yang dideritanya sejak tahun 2010.

Jenazah ibunda telah dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017). Kesedihan masih terasa bagi Natalie Sarah ketika kembali ditanyakan perihal kenangan indah bersama sang ibunda.

"Kenangan pasti banyak. Kenangan nggak terlupakan tuh pas rawat mama. Kayak bayi, kemarin dia sudah nggak bisa apa-apa, aku yang ngelapin, yang ganti Pampers, kasih makan," ucap Natalie Sarah usai pemakaman.

Natalie Sarah berharap apa yang selama ini dilakukan untuk ibunda membuat ibunda senang dan bahagia. "Kenangan buat aku. Bikin bayi gede aku. Sampai kemarin aku mandiin, aku make up. Mudah-mudahan mama senang ya," terangnya.

Saat mengunggah foto ini, Natalie menuliskan bahwa sang ibu akan menjalani operasi pemasangan pot dan melakukan kemoterapi yang ke empat. Namun dalam foto senyum semringah hadir di keduanya. (Instagram/natalie_sarahs)

Untuk urusan memberikan doa, wanita yang memutuskan menjadi mualaf tahun 2001 lalu ini tetap memberikan doa meski tak diucapkannya. Namun Natalie tidak akan menggelar pengajian tahlilan karena dirinya dan ibunda berbeda keyakinan dalam beragama.

"Tahlilan kayaknya enggak deh. Aku doa sendiri aja, sama dari keluarga aku. Nanti aku sama adek-adek aku kita sering-sering kumpul aja, lebih ke doain aja, enggak ada tahlilan," tandas Natalie Sarah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading