Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Antusias Nantikan Video Klip Terpesona

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati begitu antusias menantikan video klip terbaru bersama Gamaliel GAC, Terpesona. Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Tidak banyak keterangan yang disertakan oleh pelantun Keep Being You ini di kolom keterangan. "Soon! @gamal1990," tulis Isyana Sarasvati di Instagram.

Ternyata, sang rekan duet Gamaliel GAC juga merasakan antusias yang sama. Ia menuliskan keterangan yang sama dengan Isyana. "/ soon / @isyanasarasvati," tulis Gamal.

Selain bersama Gamal, Isyana juga menggaet para sahabat untuk ikut ambil bagian di video klip Terpesona. Mereka adalah sahabat Isyana sejak kecil. "Ada sahabat-sahabat saya tercinta. Jadi kan di sini saya dan sahabat tercinta saya, ada sahabat-sahabat saya dari kecil," jelas Isyana di bilangan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Soon! @gamal1990

A post shared by @isyanasarasvati on

 Pokoknya intinya orang yang terlibat dalam video ini real, lucu aja ngajak temen dari zaman SMP," tambah Isyana.

Sementara, Terpesona sendiri didaulat menjadi single pertama di album kedua Isyana Sarasvati, Paradox. Album yang dirilis pada (1/9) lalu ini berisi 10 track yakni Echo, Anganku Anganmu, Nada Cinta, Sekali Lagi, Mad, That's It I'm Done, Terpesona, Gelora, Winter Song, dan Lembaran buku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading