Sukses

Entertainment

Mengintip Kebahagiaan Mantan Istri Samuel Rizal Usai Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya sedang bahagia. Bertempat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017), Stevianne Agnecya melahirkan anak pertama buah cintanya dengan sang suami, Anggi Pratama.  

Kebahagiannya itu tertuang di akun instagram milik Stevi dalam beberapa foto. Foto pertama, Stevi mengumumkan kabar kelahirannya.

Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya melahirkan anak laki-laki (Instagram/@steviagnecya)

"Heaven has smiled down on earth today as we, Anggi & Stevi are happy to announce the arrival of our little bundle, Cilla's little brothe - Raffasya Zayn Pratama.On 21st September 2017 at 07.22 Am. 3.2 kg, 29 cm. Terima kasih Allah," tulis Stevi sebagai keterangan foto.

Foto kedua, Stevi sedang berbaring dalam ruang perawatan bersama bayi mungilnya. Ruangan tersebut terlihat ramai dengan balon-balon dan ucapan selamat datang atas kehadiran bayinya. Stevi terlihat tersenyum bahagia bersama bayinya. "RAFFASYA ZAYN PRATAMA 👶🏻 Thank you @clevauxballoon untuk balon cantiknya dan dekorasi nya.. suka sekali baby Zayn," tulis Stevi sebagai keterangan foto.

Kabar bahagia datang dari Stevianne Agnecya. Mantan istri Samuel Rizal, yang resmi dinikahi oleh Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 itu resmi melahirkan anak pertamanya pada Kamis (21/9/2017). (Instagram/steviagnecya)

Foto ketiga, Stevi terlihat memandangi bayinya yang diselimuti manten kuning dan putih. Ia tersenyum melihat buah hatinya sedang menangis. "Love at the first sight ❤️😘," tulis Stevi sebagai keterangan foto.

Foto keempat, Stevi sedang tersenyum sambil menggendong bayinya. "Baby Zayn dapet box balloon dari @nouveabigballoon 😘❤️ suka sekaliii 😍terimakasii 😍," tulis Stevi sebagai keterangan foto.

Bukan hanya Stevi yang bahagia. Suaminya pun ikut bahagia atas kehadiran buah hati mereka. dilihat di insta story Stevi, Anggi Pratama terlihat sedang menggendong bayi yang diberi nama Raffasya Zayn Pratama itu. Bahkan, Stevi dan Anggi sudah melakukan sesi foto untuk buah hati mereka.

Stevianne Agnecya menikah dengan Anggi Pratama di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, 23 Juli 2017. Saat itu sempat tersiar kabar jika Stevi telah hamil duluan. Kabar kehamilan tersebut mencuat bermula dari curhatan seorang desainer pemilik akun @yclionk.

Dari pernikahan dengan Samuel Rizal, Stevianne Agnecya dikaruniai satu anak bernama Drucilia Kalea Arifin, yang lahir pada tanggal 29 Juli 2012.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading