Sukses

Entertainment

Pintarnya Annabel, Putri Astrid Tiar Berdoa Ingin Punya Adik

Fimela.com, Jakarta Putri artis Astrid Tiar, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang atau akrab disapa Annabel diakui Astrid kerap menyampaikan keinginannya lewat doa untuk bisa memiliki seorang adik. Mendengar keinginan sang putri dalam doa, Astrid mengatakan memang sudah siap untuk segera menambah momongan.

"Tanya Annabel deh, ada tiga bok, Ryan, Ken sama Rafael," kata Astrid ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Demi menjawab doa sang putri, Astrid kini sudah memulai program untuk menambah momongannya. Hal itu bermula dari sang putri yang memanjatkan doa setiap hari agar segera memiliki adik.

"Doain ya. Aku tuh tersentuh, ada lah suatu ketika, kan kalau makan, Annabel selalu pimpin doa kan kalo pagi sama malam mau makan, dia pimpin doa," kata Astrid.

Sebagai seorang ibu, artis peran yang sekitar tiga tahun tinggal di Inggris sangat membatasi anak-anaknya saat bermain gadget. Begitu juga dengan putri, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurutnya, memang niatan untuk menambah momongan sudah ada dalam benaknya. Namun lebih ingin memberitahu sang putri terlebih dahulu dengan keinginan menambah momongan.

"Bahkan aku belum merencanakan, bahkan aku belum ngobrol-ngobrol (tambah anak), karena masih pengin syuting kan, doanya selalu dimulai dengan ya Tuhan tolong berikan Annabel dedek laki-laki namanya Rafael yang gendut, sehat," cerita Astrid meniru doa sang putri.

Lanjut Astrid Tiar, Annabel bahkan hampir setiap pagi menanyakan apakah adiknya sudah ada di dalam perutnya. "Wow. Jadi sekarang keluarga udah tahu. Dia kalau mau doa makan, doa tidur, semua dimulai dengan dedek laki-laki itu. Dan setiap pagi itu dia selalu taruh kupingnya ke perutku, 'gimana, belum ada ya baby brothernya?" tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading