Sukses

Entertainment

Awas Teror dengan Menggunakan Nama Sarah Azhari

Fimela.com, Jakarta Sarah Azhari tengah dilanda kekesalan yang teramat sangat. Sudah satu tahun belakangan ini, ada orang yang telah mencatut namanya untuk sebuah aksi meneror orang lain. Sarah tidak mengetahui, maksud dari orang tersebut menggunakan namanya untuk mengganggu kehidupan orang lain, bahkan di kalangan artis.

"Ada orang gila suka telepon-telepon ke artis cowok ngaku-ngaku sebagai aku. Aku jadi khawatir deh. Sudah tiga orang laporin ini sama aku, ada Kevin Andrean, Steve Emanuel sama Ali Syakieb. Mereka bilang ada orang teks dia terus ngaku-ngaku aku," tulis Sarah Azhari pada Bintang.com, Sabtu (23/9/2017).

Awalnya Sarah tidak terlalu terganggu oleh laporan dari sejumlah orang yang merasa terganggu. Namun lama kelamaan, ia pun merasa harus mengklarifikasi hal tersebut.

"Lama-lama muak juga karena di instagram ada cewek tiba-tiba teks aku bilang, kamu kenal suami saya dari mana? Itu juga pasti suaminya diteror sama orang yang ngaku-ngaku aku," tulis Sarah Azhari lebih lanjut.

Ibu satu anak itu belum bisa memprediksi, siapa yang melakukan hal tersebut. Ia pun kini sedang meminta bantuan beberapa rekannya untuk mencari tahu orang iseng tersebut.

"Orang sudah gila kali ya, sejak kapan aku telepon orang atau teks orang apalagi yang aku nggak kenal. Aku sama Ali Syakib saja nggak pernah ketemu. Kalau Kevin dan Steve aku kenal tapi nggak pernah komunikasi dengan mereka," tulis Sarah.

Sarah juga menyesali, banyak orang yang percaya kalau dirinya yang melakukan komunikasi tersebut.

"Aku khawatir dia nanti nipu orang pakai nama aku. Aku mau laporin," tulis Sarah Azhari.

Ia juga mengimbau agar tidak saja begitu mempercayai jika ada orang yang menghubungi mengatasnamakan Sarah Azhari. Apalagi, menurut Sarah, ia saat ini tidak memiliki nomor Indonesia.

"Nomor Indonesia aku nggak aktif," tulis Sarah Azhari.

Sarah Azhari saat ini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama buah hatinya, Albani Ray.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading