Sukses

Entertainment

Disebut Artis Raja Bisnis, Begini Jawab Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad mencoba kembali jalur bisnisnya. Selain tentunya harus memiliki modal finansial yang tak sedikit, keyakinan atas keberhasilan juga menjadi modal utama.

"Aku yakin. Ya Alhamdulillah sejauh ini bisnis aku jalan semua. Nggak ada yang gagal, amit-amit," kata Raffi Ahmad di Baywalk, Pluit, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Berbisnis bagi Raffi merupakan saat untuk belajar di luar dunia yang selama ini ditekuni olehnya. Karenanya, ketika ada peluang berbisnis, Raffi siap menyambutnya.

"Di Mango Bomb kita jadi owner nih bareng teman-teman semua. Senang juga sih bisa belajar bisnis juga. Tancapkan bisnis di mana aja," tuturnya.

Ketika belajar melebarkan sayap di dunia bisnis, ada satu cara agar bisnis berjalan dengan baik. "Jangan salah cari partner bisnis banyak berdoa banyak belajar," ujar suami Nagita Slavina tersebut.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Opening Store Mango Bomb (Adrian Putra/bintang.com)

Dibandingkan artis lainnya, Raffi bisa dibilang menjadi salah satu yang memiliki bisnis paling banyak. Namun kala disebut sebagai raja bisnis, Raffi menolak.

"Waduh masih jauh lah. Masih belajar. Nama besar artis itu bikin ramai di awal. Tapi kalau nggak diperhatiin bisa turun. Harus dimatengin semuanya," jelas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading