Sukses

Entertainment

Dwi Andhika Ingin Menikah Tiga Tahun Lagi

Fimela.com, Jakarta Pada 3 April lalu, Dwi Andhika telah memasuki usia 31 tahun. Tentu menjadi usia yang sudah matang untuk menikah bagi seorang laki-laki. Namun, ternyata Dwi Andhika menargetkan untuk melepas masa lajang beberapa tahun ke depan.

Andhika sendiri mengaku sedikit terlambat dalam memasuki jenjang pernikahan. Namun, menjadi sedikit penghiburan ketika banyak dari temannya yang masih berstatus single.

"Tiga tahun lagi (menikah). Mau gak mau. Kalau dibilang telat sih telat. Tapi ternyata banyak juga teman-teman saya yang belum nikah," kata Dwi Andhika di Menara Taspen, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017).

Dengan adanya beberapa teman yang masih melajang, Dwi Andhika merasa tak sendirian. "Jadi saya gak merasa sendirian juga. Buat teman-teman yang udah nikah ya selamat ya," tutur pemeran film Me vs High Heels tersebut.

Dwi Andhika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Andhika mengaku sudah bertemu dengan keluarga inti sang kekasih. Bertatap muka secara langsung itu membuat Andhika merasa tegang. Ia berusaha bagaimana tampil sempurna di hadapan keluarga kekasihnya.

"Mereka sangat open sekali. Saya nervous banget, sangat tegang sekali di malam pertama. Saya tegang banget. Saya berusaha sesempurna mungkin di depan mereka," imbuhnya.

Lewat pertemuan itu, Andhika menjadi semakin yakin menjalin kasih dengan wanita bernama Nadia tersebut. "Pas ketemu keluarganya, saya jadi tahu siapa dia sebenarnya. Setelah tahu, saya merasa wah dia nih, akhirnya saya merasa yakin," tukas Dwi Andhika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading