Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Segera Kenalkan Single Baru

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari artis multitalenta, Prilly Latuconsina. Setelah asyik bergelut dengan dunia seni peran, ia siap kembali menyuguhkan karya terbaru di tarik suara.

Lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini membagikan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadi. Tidak ketinggalan, ia juga menuliskan potongan lirik single barunya.

"Kau detak yang tak hilang di jantungku. Dan kau kembali lagi. #newsingle #soon," tulis Prilly Latuconsina di kolom keterangan Instagram pribadi.

Sontak, Prillvers demikian fans setia Prilly biasa disapa mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menanti single baru sang idola. Selain itu, dukungan juga tidak kalah membanjiri kolom komentar.

"Udah nggak sabar," tulis akun _naisazhuroida03. "Asek di tunggu piyi bie," tulis akun n.lenimrlyanaa_138. "Oh my God, cepet-cepet dirilis Prill biar langsung bisa dengerin," tulis akun divaprmswri_. "Gak sabar nunggu nya kak @prillylatuconsina96 semoga lancar kak," tulis akun saripahvera1602. "Sukses kak piyi buat single barunya," tambah akun neriwy_.

 

Kau detak yang tak hilang di jantungku... Dan kau kembali lagi... #newsingle #soon

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Sementara, Prilly telah merilis debut album solo bertajuk Sahabat Hidup pada Maret 2016 lalu. Album dengan sentuhan pop dan RnB tersebut dihiasi oleh 9 track.

Lantas, semakin penasaran bukan seperti apa single terbaru dari Prilly Latuconsina? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading