Sejak Punya Buah Hati, Rio Dewanto Mengalami Banyak Perubahan

Rivan Yuristiawan25 Sep 2017, 10:00 WIB
[Bintang] Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Keberadaan Salma Jihane Putri Dewanto yang lahir pada 23 Juni 2017 lalu nyatanya mengubah kehidupan Rio Dewanto. Berstatus sebagai seorang ayah, Rio mengatakan bahwa pola hidupnya banyak yang berubah, termasuk soal jam tidur.

Menurut pria 30 tahun itu, sejak keberadaan Salma, dirinya jadi lebih rajin untuk bangun pagi untuk sekedar bermain bersama anaknya itu. "Banyaklah (perubahan). Tadinya bangun siang, sekarang jadi bangun pagi terus, banyak banget," ucap Rio Dewanto di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak hanya pola tidur, Rio mengaku keberadaan salma di rumah tangganya dengan Atiqah Hasiholan pun menuntutnya untuk memiliki tanggung jawab yang lebih besar. "Dari soal pengeluaran, tanggung jawab, ya banyak sih," tambahnya.

Tak hanya merasakan, Rio pun mengungkapkan perbedaan yang terjadi pada dirinya setelah memiliki anak pun dirasakan orang-orang sekitarnya. Namun begitu, Rio tetap menikmati peran barunya sebagai seorang ayah. "Mungkin saya nggak terlalu ngerasain, tapi orang-orang di sekitar saya bilang cukup berubah ya," pungkas Rio Dewanto.

Rio Dewanto dan sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto. (Instagram/riodewanto)

Walaupun anaknya masih berusia tiga bulan, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sudah memiliki rencana untuk pendidikan sang anak. Menurut Rio, dirinya memiliki keinginan untuk menyekolahkan anaknya di sekolah alam.

Bukan di Jakarta, Rio Dewanto bercita-cita untuk hengkang dari ibu kota dan tinggal di pulau dewata, Bali. Maka dari itu, Rio pun mengaku saat ini dirinya sedang membangun sebuah vila di kawasan Cangu, Bali, untuk tempat tinggalnya nanti.