Sukses

Entertainment

Keinginan Iko Uwais Sebelum Berangkat ke Amerika

Fimela.com, Jakarta Harapan menambah momongan diakui aktor laga Iko Uwais sudah masuk dalam targetnya bersama sang istri, Audy Item. Menurut Iko, keinginan menambah momongan lantaran anak pertamanya kini sudah cukup besar ingin memiliki adik sebagai teman bermain.

"Kalau buat masalah itu mau banget karena Atreya sudah empat tahun. Kasian dia di rumah kalau nggak ada siapa-siapa dia main sendiri," kata Iko Uwais di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain itu, kata Iko, ia tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya. Film yang akan dimainkannya membuat Iko harus terbang ke Amerika dengan waktu yang cukup lama untuk keperluan syuting. "Iya, saya kan mau berangkat ke Amerika. Jadi program hamil dulu deh," jelasnya.

Demikian sang istri, kata Iko memang sama-sama berharap bisa kembali menambah momongan sebelum Iko terbang ke negeri Paman Sam. "Kalau buat kesana sih, umur Audy kann udah 35 ya sama kayak saya, maunya sih sebelum saya berangkat udah ada tabungan lah. Ya mudah-mudahan udah positif hamil sebelum saya berangkat," tandas Iko Uwais.

Iko Uwais. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika nama Iko semakin dikenal industri film Hollywood. Setelah sukses berperan di film Star Wars: The Force Awaken beberapa tahun lalu, kini bintang film The Raid ini akan terlibat dalam film Mile 22 yang juga akan dibintangi aktor ternama, Mark Wahlberg.

Sebuah kebanggan tersendiri bagi Iko Uwais bisa satu film dengan aktor sekelas Mark Wahlberg. Seperti diketahui, Mark Wahlberg merupakan aktor yang sukses membintangi berbagai film, diantaranya adalah film Planet of the Apes, Ted, Deepwater Horizon dan Transformers: Age of Extinction serta The Last Knight.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

Loading