Sukses

Entertainment

Video: Nama Dicatut Orang Iseng, Ini Klarifikasi Sarah Azhari

Fimela.com, Jakarta Sarah Azhari rupanya sudah tidak tahan lagi dengan perilaku orang iseng yang menggunakan namanya, untuk menghubungi orang lain. Padahal, beberapa orang yang dihubungi tersebut tidak dikenal Sarah. Selain orang awam, sosok yang mengaku-ngaku Sarah Azhari juga menghubungi sejumlah wartawan dan artis.

Sarah khawatir, namanya nanti bukan hanya dipakai untuk iseng lagi, namun untuk modus-modus penipuan. Lantaran hal itu, Sarah kemudian membuat video klarifikasi agar bisa dilihat orang lain.

"Halo Bintang viewers saya Sarah Azhari, saya membuat video ini untuk membuat konfirmasi, bahwa belakangan terakhir saya sering mendapatkan laporan bahwa ada orang sering teks beberapa rekan artis, beberapa jurnalis pakai nomor Indonesia dan seringkali dia bilang itu saya, Sarah Azhari. Padahal sudah beberapa tahu belakangan saya tidak pernah menggunakan nomor Indonesia saya," ujar Sarah Azhari melalui rekaman video yang diterima Bintang.com, Senin (25/9/2017).

"Jadi sekali lagi saya konfirmasi jika Anda mendapatkan teks nomor Indonesia atau nomor apapun yang mengatasnamakan saya tolong dikonfirmasi dua kali, karena saya takut orang tersebut menggunakan nama saya untuk modus tertentu," ujar Sarah Azhari lebih lanjut.

Sarah Azhari dan putranya, Albani Ray memang menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Sarah dan Albani hanya pulang ke Indonesia saat Lebaran. Namun terakhir saat sang adik menikah, Sarah juga terlihat pulang ke Tanah Air bersama putra semata wayangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading