Sukses

Entertainment

Bahagianya Alice Norin Dengar Kata Pertama dari Mulut Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Alita Naora Lawi di rumah tangga Alice Norin dan Alvin Yudhapatria nyatanya terus memberikan kebahagiaan. Alita yang saat ini sudah menginjak usia delapan bulan itu sudah mulai menunjukkan hal-hal baru yang membuat Alice dan sang suami antusias.

Salah satu yang sempat membuat Alice antusias adalah saat mendengar kata pertama yang keluar dari mulut Alita. Bahkan, Alice dan suaminya saling mengklaim, jika sang anak memanggil sebutan untuk mereka.

"Alhamdulillah dia mulai bawel. Dan kemarin dia bilang mama, tapi nggak tau kenapa harus ada papanya. Jadi pas papanya minta bilang papa malah dia bilang mama, seneng banget," ungkap Alice Norin di kawasan Senayan, jakarta, Senin (25/9/2017).

"Tapi lucunya tadi pagi si Alita bilang papa. Mungkin biar adil, kasihan sama papanya. Tapi papanya nggak terima nih, dia buat pengumuman di Instastory, 'wah asyik Alita first word papa'. Hmm kebohongan publik," imbuhnya sambil tertawa.

Alice Norin (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Terlepas dari kata pertama yang disebut anaknya itu, Alice pun tetap merasa bahagia dengan perkembangan sang buah hati. Alice berharap, setelah kata papa dan mama yang dicetuskan Alita, akan ada kata-kata lain yang menjadi tanda anaknya akan semakin pintar.

"Sebenernya bayi belum tahu artinya juga sih dan panggilan aku dan suami aku sebenernya mami papi. Tapi itu bakalan susah, bakalan butuh waktu lebih lama. Kan kata-kata awal bayi itu mama baba atau apa," pungkas Alice Norin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading