Sukses

Entertainment

Di Sekolah, Pangeran George Dijaga Pasukan Bersenjata

Fimela.com, Jakarta Segala sesuatu yang berhubungan dengan keluarga kerajaan Inggris selalu menjadi pusat perhatian publik. Seperti halnya saat anak pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George masuk sekolah.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, pangeran kecil menggemaskan itu dikelilingi pasukan bersenjata selama di sekolah. Pengamanan ekstra ini dilakukan setelah ada ancaman dari penguntit yang diduga mengincar pangeran George.

Sebelumnya, seseorang bernama Louise Chantry ditangkap setelah dua kali bolak-balik dalam 24 jam di sekolah Pangerang George. Pengamanan ini dirasa perlu lantaran ada serangan bom panci beberapa waktu lalu di London.

Sebenarnya saat Pangeran George pertama kali ke sekolah, ia jaga oleh petugas keamanan. Saat itu petugas keamanan tidak diarahkan untuk menetap dalam waktu lama. Akan tetapi setelah insiden bom panci, seorang sumber mengatakan jika para petugas keamanan akan ditetapkan secara permanen.

Pangeran George. (AFP/Richard Pohle)

Sebelumnya diberitakan jika Pangeran George tidak boleh punya teman. Akan tetapi jangan salah sangka, Pangeran George dilarang punya sahabat bukan karena ia keluarga bangsawan. Ternyata aturan di sekolah Thomas's London Day School tidak disarankan untuk para muridnya punya sahabat.

Tujuan adalah agar para murid bisa baik pada semua temannya. Selain dilarang punya sahabat, di sekolah Pangeran George juga terdapat aturan unik lainnya. Yakni jika ada murid yang merayakan ulang tahun, orangtua diminta untuk mengundang semua teman sekelas atau tidak sama sekali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading