Sukses

Entertainment

BTS Dipastikan Kolaborasi Bareng Steve Aoki

Fimela.com, Jakarta Bukan BTS namanya jika tidak menyuguhkan kejutan demi kejutan. Setelah comeback, kali ini Rap Monster dkk dipastikan bakal melakukan kolaborasi dengan DJ ternama dunia, Steve Aoki.

Kabar gembira ini diumumkan oleh Steve Aoki melalui akun media sosial resminya. Ia mengunggah potret pertemuan produser dengan anggota tim produksi BTS.

Dalam potret, mereka nampak merayakan kolaborasi dengan aksi seru. Steve juga mengungkapkan rasa antusiasnya melalui kolom keterangan perihal kolaborasi yang sempat ia isyaratkan di bulan Mei lalu.

"Pertemuan produser di Korea bekerja dengan tim produksi @BTS_twt yang telah merayakan kolaborasi kami mendatang dengan @OfficialBelaire," tulis Steve Aoki di akun Twitter pribadinya pada (25/9).

 

Seperti yang diketahui, Steve Aoki adalah produser EDM dan DJ. Ia telah melakukan kolaborasi dengan produser dan vokalis terkenal seperti Linkin Park, Iggy Azalea, Louis Tomlinson, LMFAO, will.i.am, dan lainnya.

Selain kolaborasi mendatang dengan Steve Aoki, BTS sendiri telah berkolaborasi dengan Andrew Taggart dari The Chainsmokers untuk penggarapan lagu yang ada di mini album Love Yourself: Her, Best of Me.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading