Sukses

Entertainment

Acha Septriasa dan Perjuangan 5 Selebriti Lalui Persalinan Normal

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa telah merasakan pengorbanan seorang ibu dalam melahirkan anak. Pasalnya, pemilik nama lengkap Jelita Septriasa itu akhirnya melahirkan buah cinta pertamanya dengan Vicky Kharisma pada Rabu, 20 September 2017 lalu.

Acha berhasil melalui proses persalinan normal di Royal Hospital for Women Sydney, Australia. Ibunda Acha, Rita Emza pun menceritakan sedikit perjuangan sang anak saat melahirkan cucunya tersebut.

Menurut Rita, saat proses persalinan, Acha sempat menyerah dan meminta untuk melakukan operasi persalinan. Namun, tim medis berusaha keras agar pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu dapat melahirkan normal.

"Sempat juga (nyerah), sampai dia, "terserah deh apa aja'. Terus dibimbing lagi buat atur napas lagi yang bagus. Ya kata dokter pintar atur pernapasannya," tutur Rita.

Selain Acha Septriasa, lima selebriti cantik di bawah ini juga melalui proses persalinan normal dalam melahirkan buah hati mereka di tahun 2017.

1. Acha Septriasa

Acha Septriasa dan Perjuangan 5 Selebriti Lalui Persalinan Normal. (Foto: Instagram/septriasaacha, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Ayu Dewi

Acha Septriasa dan Perjuangan 5 Selebriti Lalui Persalinan Normal. (Foto: Instagram/nandapersada, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Putri Titian

Acha Septriasa dan Perjuangan 5 Selebriti Lalui Persalinan Normal. (Foto: Instagram/putrititian, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Atiqah Hasiholan

Acha Septriasa dan Perjuangan 5 Selebriti Lalui Persalinan Normal. (Foto: Instagram @riodewanto, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Olivia Jensen

Acha Septriasa dan Perjuangan 5 Selebriti Lalui Persalinan Normal. (Foto: Instagram/jamilatus.sadiyah, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Andien

Acha Septriasa dan Perjuangan 5 Selebriti Lalui Persalinan Normal. (Foto: Instagram/andienaisyah, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Acha Septriasa dan lima artis di atas kini tengah berbahagia dengan kehadiran buah hati di tengah rumah tangga mereka masing-masing. Mereka pun kerap berbagi momen tumbuh dan kembang sang anak dalam akun media sosialnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading