Sukses

Entertainment

Video: Sebelum Syuting ke Amerika, Iko Uwais Berharap Audy Hamil

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun ini, Iko Uwais bakal berangkat ke Amerika Serikat untuk syuting film Mile 22. Sebelum berangkat Iko berharap sang istri, Audy, sudah berbadan dua.

Menurut Iko, keinginan menambah momongan lantaran anak pertamanya kini sudah cukup besar ingin memiliki adik sebagai teman bermain.

"Kalau buat masalah itu mau banget karena Atreya sudah empat tahun. Kasian dia di rumah kalau engga ada siapa-siapa dia main sendiri," kata Iko Uwais di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Selain itu, kata Iko, ia tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya. Film yang akan dimainkannya membuat Iko harus terbang ke Amerika dengan waktu yang cukup lama untuk keperluan syuting.

"Iya, saya kan mau berangkag ke Amerika. Jadi program hamil dulu deh," jelasnya.

 

Demikian sang istri, kata Iko memang sama-sama berharap bisa kembali menambah momongan sebelum Iko terbang ke negeri Paman Sam.

"Kalau buat kesana sih, umur Audy kann udah 35 ya sama kayak saya, mauunya sih sebelum saya berangkat udah ada tabungan lah..haha. Ya mudah-mudahan udah positive hamil sebelum saya berangkat," tandas Iko Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading