Sukses

Entertainment

Video: Nyanyi Lagu Ayat-ayat Cinta, Krisdayanti Minta Izin Rossa

Fimela.com, Jakarta Rossa dan Krisdayanti didaulat sebagai pengisi soundtrack untuk film Ayat-ayat Cinta 2. Akan menyanyikan lagu Ayat-ayat Cinta, KD meminta izin kepada Rossa yang terlebih dahulu membawakannya.

"Iya sih, Mimi ngomong sama aku, "Aku mau nyanyi Ayat-ayat Cinta," terus aku bilang "Loh kok izin sih, Mi. Nggak apa-apa,". Aku bilang bagus banget. Tadinya Mimi ada satu kekhawatiran lagunya lagu aku. Aku bilang nggak apa-apa karena bisa jadi lagu siapa aja," ungkap Rossa beberapa waktu lalu.

Pelantun Nada-nada Cinta ini merasa senang karena di film Ayat-ayat Cinta 2 akan diisi oleh KD. Rossa juga menyebut ada kemungkinan akan ada keikutsertaan penyanyi lainnya.

"Seneng banget, buat kita memperkaya filmnya karena di sini, lagu adalah support film utamanya. Filmnya jadi kaya artinya ada dua penyanyi bahkan mungkin nanti lebih yang akan menyanyikan soundtrack ini.," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, tetapi ketika di film Ayat-ayat Cinta pertama, soundtracknya diisi oleh sederet nama. Mulai dari Rossa yang menyanyikan dua lagu, Sherina, hingga band Ungu.

Rossa (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kayak waktu aku pertama dulu Ayat-ayat Cinta pertama ada aku 2 lagu, ada Sherina, Ungu. Jadi kita sama-sama membuat gimana memberikan jiwa dari lagu kepada film," kata Rossa.

Sementara, soundtrack untuk film Ayat-ayat Cinta 2 akan hadir bulan Oktober mendatang. "Karena filmnya bulan Desember. Mungkin aku bulan depan aku sama Mimi (Krisdayanti) mulai rilis," jelas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading