Sukses

Entertainment

5 Fakta Mengejutkan Celine Evangelista Saat Syuting Ruqyah

Fimela.com, Jakarta Film baru Celine Evangelista berjudul Ruqyah: The Exorcism akan segera dirilis di bioskop seluruh Indonesia. Pada proses produksi ternyata ada cerita tersendiri dari Celine Evangelista yang menjadi pemeran utama.

Film Ruqyah: The Exorsicm dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012. Film ini bercerita tentang Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu oleh keberadaan makhluk halus.

 

Pada awalnya, Mahisa tidak percaya akan cerita Asha. Namun, setelah menjadi saksi berbagai kejadian aneh, akhirnya Mahisa berusaha untuk mengeluarkan Asha dari makhluk yang mengusik kehidupan Asha. Lewat saran dari seorang ahli agama, Mahisa mendapati bahwa Asha ternyata mengalami kerasukan.

Dalam trailernya, Asha justru melawan balik ketika ruqyah dilakukan untuknya. Asha bahkan menyerang Mahisa. Tak terima di ruqyah dia naik ke langit-langit. Untuk berakting seperti itu, Celine punya 5 fakta yang mengejutkan.

 [Bintang] Film Ruqyah: The Exorsicm

Pertama, saat proses syuting, Celine mengaku tengah hamil muda. "Itu baru berapa minggu (usianya). Proses reading belum ketahuan, pas masuk syuting baru tahu hamil," ujar Celine Evangelista di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Izin Dokter

Bukan sembarangan ketika Celine yang dalam keadaan hamil mau beraksi dalam film horor yang pastinya menguras fisik dan pikirannya tersebut. Fakta kedua, untuk melanjutkan syuting dia mengantongi izin dokter.

"Kita saat mau syuting juga ijin ke dokter, aman gak. Jadi emang pas syuting tahu lagi hamil. Dokter bilang ikutin aja badannya, kalau ngerasa mampu, gak apa-apa, misalkan capek istirahat," tutur Celine.

 

Celine pun mengaplikasikan petunjuk dokter lewat fakta ketiga. Tim produksi pun memberikan dispensasi kepadanya ketika merasa kelelahan untuk beristirahat terlebih dahulu. Ini pula yang membuat Celine nyaman meski berada di usia riskan kehamilan.

"Aku sih yang penting ngikutin badannya aja. Kalau badannya mampu, lanjut aja. Kalau capek, istirahat. Beruntung, mereka (tim produksi) banyak memberikan toleransi. Kalau mau istirahat, silakan," tukas Celine.

Dukungan Suami

Fakta keempat, dukungan suami. Karena sama-sama aktor, Stefan memberikan dukungan penuh. Celine memilih tetap syuting meski hamil muda, wanita 25 tahun itu mengatakan Stefan santai.

"Stefan kan orangnya santai aja, asal aman. Ga (takut) sih. Aku dulu pas Elea juga masih syuting striping sampai 6 bulan," jelas Celine.

 [Bintang] Stefan William dan Celine Evangelista

Fakta kelima, Celine sangat suka cerita film horor. "Ini kan memang filmnya horor. Tapi ini basci-nya true story, benar-benar terjadi. Kisahnya nyata adanya. Dan hidup sampai sekarang. Dan sutradaranya terkenal Jose Poernaomo jadi nggak ada alasan untuk mundru karena hamil," kata Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading