Sukses

Entertainment

Marsha Timothy Ungkap 6 Kisah Marlina si Pembunuh Empat Babak

Fimela.com, Jakarta Karakter sebagai seorang pembunuh menjadi pengalaman perdana bagi aktros Marsha Timothy di film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.Di film tersebut, Marsha Timothy mencoba hal yang berbeda dalam mengeluarkan kemampuan aktingnya.

Marsha mengungkap 6 kisah dari film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak. Pertama, karakter Marlina memang bukan sebagai pembunuh sejak lama. Membunuh, dikatakannya karena memang ada sebab. Diceritakan dalam film tersebut, Marlina adalah sosok janda miskin yang kediamannya dimasuki 7 perampok.

"Karakternya Marlina itu perempuan Sumba yang biasa hidup sendiri sebagai janda, karena suaminya sudah meninggal. Rumahnya dari tetangga benar-benar jauh, dan saya sendirian di atas bukit. Tiba-tiba didatangi perampok berjumlah 7 orang," jelas Marsha menceritakan karakter Marlina.

Markus yang diperankan Egy Fedly sebagai ketua perampok yang masuk ke rumah Marlina yang kemudian mendapat perlawanan dari Marlina. "Kalau buat saya Marlina bukan perempuan pembunuh yang dari dulu suka ngebunuh. Tapi emang karakter cewek Sumba biasa, yang terpaksa harus membunuh," katanya.

 

Kisah kedua, meski skenario 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (Marlina the Murderer in Four Acts)' ditulis oleh Mouly Surya dan sang produser, namun ide cerita dari film tersebut justru berangkat dari Garin Nugroho.

Cannes Film Festival

Selanjutnya, film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak rencananya akan rilis pada 16 November 2017 mendatang. Film ini bisa dibilang pulang kampung saat diputar disini. Karena sebelumnya Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak sudah berkeliling dunia.

Kisah keempat ini menjadi kebanggan bersama. Film yang turut mengangkat daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini tayang perdana di Cannes Film Festival 2017 pada Mei lalu.

 [Bintang] Demi Luangkan Waktu untuk Anak, Vino G Bastian dan Marsha Timothy Gantian Ambil Job

Selanjutnya film ini berkeliling dari festival film ke festival dan menjadi kisah kelima. film yang dibintangi oleh Marsha Timothy dan Egi Fedly itu mendapat sambutan hangat saat tayang di Cannes maupun Toronto International Film Festival 2017. Tak heran jika nantinya akan ditayangkan di beberapa kota di dunia yakni Roma, Milan, Marseille, Paris, Geneva, Brussels dan Florence.

Bikin Ngeri

Kisah keenam bisa jadi paling mengejutkan, karena sebagai pemain Marsha mengaku ngeri menyaksikan filmnya sendiri. Menjadi seorang pembunuh memang berbanding terbalik dengan kehidupan nyata istri Aktor Vino G Bastian ini. Bahkan ketika filmnya rampung, Marsha Timothy mengaku ketakutan melihat aktingnya di film garapan sutradara Mouly Surya tersebut.

 

"Saya ngeri pas lihat filmnya sudah jadi. Saya lihat ya karena kepalanya itu kan benar-benar seperti kepalanya mas Egi ya, saya lihat itu emang seperti kepala dia (Egi)," kata Marsha Timothy di CGB, Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading