Sukses

Entertainment

Insiden Tak Menyenangkan Tyas Mirasih dan Caisar saat Syuting

Fimela.com, Jakarta Peristiwa tak mengenakan datang dari Tyas Mirasih dan Caisar. Mereka mengalami insiden saat sedang syuting. Jika Tyas ditabrak motor, sedangkan Caisar jatuh dari kuda.

Dalam video yang diunggah Tyas beberapa hari lalu, Tyas terlihat ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor. Tabrakan itu terdengar cukup keras bahkan sampai membuat Tyas terjatuh ke tanah.

Dalam video tersebut, Tyas terlihat ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor. Tabrakan itu terdengar cukup keras bahkan sampai membuat Tyas terpelanting hingga jatuh ke tanah.

Melihat Tyas terjatuh, beberapa kru langsung menghampiri Tyas. Adegan tersebut kemudian dihentikan, meski ia berusaha melanjutkan aktingnya sambil menahan sakit.

Tyas Mirasih | foto : akun instagram tyasmirasih

Akibat peristiwa itu, Tyas benar-benar mengalami luka memar karena adegan tersebut. Ia kemudian mengunggah video lain yang menampilkan syuting adegan tabrakan itu dengan durasi sedikit lebih lama.

"Full version dari editing. Suara nabraknya kenceng juga ya Langsung pada panik dan aku ngomel pas di cut i'm okay kok, tapi memar memang ngga bisa dihindarin Thank you for your concern, guys," jelas Tyas Mirasih.

Caisar Jatuh dari Kuda

Jika Tyas Mirasih jatuh akibat ditabrak sepeda motor, sedangkan Caisar terjatuh dari kuda dengan Tyas saat syuting sebuah program acara di televisi. Insiden tersebut kemudian diunggah Caisar dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (21/9/2017).

Dalam video tersebut dia sedang menunggangi kuda, dengan dijaga oleh seorang pawang kuda. Saat Caisar baru saja mengoper mic, kuda yang ditungganginya mendadak berontak. Pawang berusaha menjinakkan, namun tidak mampu. Alhasil, Caisar pun jatuh terlempar dari kuda.

 

disaatku terjatuh dari kuda

Sebuah kiriman dibagikan oleh Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) pada

Wajah panik sempat terlihat saat kuda mulai bergerak liar. Saat telah terlempar jatuh, Caisar sempat shock, dan tak lama setelah itu dia berlari menjauh dari kuda yang sedang mengamuk. Untungnya tidak terjadi hal buruk pada Caisar.

Insiden [Caisar](3103704 "") jatuh dari kuda ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Beberapa orang berpikir bahwa kuda yang ditunggangi Caisar mengamuk lantaran takut pada tombak yang mengarah kepadanya.

Warganet Penasaran

Hingga saat ini, beberapa warganet masih saja menanyakan kondisi kesehatan Tyas Mirasih. Warganet memberikan perhatian kepada pengantin baru tersebut. Perhatian juga diberikan warganet kepada [Caisar](3103704 "").

"Udah sembuh @tyasmirasih dari tabrakan kemaren ya??" tanya akun @missverayulia, Rabu (26/9/2017).

Setelah dua tahun menjalin kasih, Raiden Soedjono, drummer grup band Roxx melamar kekasihnya, Tyas Mirasih. Suasana romantis lamaran terjadi disebuah jembatan dengan cuaca dingin yang di sekelilingnya hamparan salju. (Instagram/tyasmirasih)

Namun, lain halnya dengan Caisar. Beberapa warganet meminta agar Caisar tetap semangat. Tak sedikit pula yang menilai peristiwa tersebut sebagai teguran dari Allah.

"Teguran..!!!! Bersyukur kau masih hidup, tanda kesempatan untuk bertaubat masih dibuka," kata akun @riflyal.

Publik berharap insiden tak mengenakan yang dialami Tyas Mirasih maupun Caisar tak terulang kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading