Sukses

Entertainment

Selain John Travolta, 5 Rumah Artis Ini Punya Desain Unik

Fimela.com, Jakarta Dengan uang yang melimpah, bukan hal yang sulit untuk seorang artis Hollywood membeli yang ia inginkan. Salah satunya contohnya adalah John Travolta, aktor kawakan ini membuat bandara pribadi di rumahnya.

Seperti diketahui, John Travolta memang seorang pilot swasta bersertifikat yang mempunyai lima pesawat. Rumah aktor berusia 60 tahun ini dilengkapi dengan landasan pacu yang langsung mengarah ke pintu depan.

"Kami merancang rumah yang berfungsi sebagai badara udara sehingga kami dapat terbang kemana pun dengan cepat. Dan kami berhasil melakukannya," ujar John Travolta saat diwawancara oleh Australia's Today.

Tidak hanya rumah John Travolta saja yang mempunyai desain rumah yang unik. Beberapa artis Hollywood mempunyai rumah dengan desain unik. Lantas seperti apa rumah artis Hollywood yang punya desain unik? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Lady Gaga

Rumah Lady Gaga. (foto: elledecor.com)

Lady Gaga merupakan salah satu artis Hollywood yang tertarik dengan fitness dan bowling. Oleh karena itu, wanita yang akrab dipanggil Mother Monster ini pun membangun ruangan besar untuk bermain bowling.

Celine Dion

Rumah Celine Dion. (foto: The Richest)

Celine Dion mempunyai rumah di kawasan ternama di Florida, Amerika Serikat. Hunian yang dibelinya pada tahun 2010 itu benar-benar memperlihatkan surga dunia. Rumah Celine ini dilengkapi dengan lapangan tenis pribadi. Tak hanya itu saja, ia juga mempunyai tiga kolam renang yang terhubung dengan perosotan.

Will Smith

Rumah Will Smith. (foto: fun.news)

Will Smith membangun rumah mewah di Santa Monica, Amerika Serikat. Rumah yang dibangun di atas 2.322 persegi itu dilengkapi dengan lapangan basket dan tenis. Tak hanya itu, pemain film I Am Legend itu juga membangun lapangan golf dan lapan voli pantai di rumahnya.

Oprah Winfrey

Rumah Oprah Winfrey. (foto: cnn.com)

Oprah Winfrey mempunyai rumah yang diperkirakan harganya sekitar USD 29 juta. Rumah mewah ini dibangun di atas lahan 466 meter persegi. Hunian mewah ini dilengkapi dengan tempat untuk pacuan kuda.

Jay-Z dan Beyonce

Rumah Jay Z dan Beyonce. (foto: dailymail.co.uk)

Jay-Z dan Beyonce merupakan pasangan artis Hollywood yang punya uang melimpah. Diperkirakan kekayaan pasangan ini sampai USD 1 Miliar. Oleh karena itu, hal yang mudah bagi mereka untuk membangun rumah yang mereka impikan. Mereka membangun ruangan mainan yang serba ada. Selain itu, mereka juga membuat tempat bowling untuk melepas rasa bosan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading