Sukses

Entertainment

Nikah dengan Pria Mapan, Shanty dan 5 Artis Ini Pilih Jadi IRT

Fimela.com, Jakarta Shanty, artis yang kerap menorehkan prestasi di dunia tarik suara dan akting telah memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan mengikuti suaminya, Sebastian Paredes, tinggal di Hong Kong. Sang suami, tercatat sebagai salah satu petinggi bank ternama di dunia.

Meninggalkan dunia hiburan sejak menikah tahun 2010, tentu tidak terbayang di benak Shanty. Namun ia harus rela melepaskan hal tersebut lantaran lebih memilih mengurus anak dan suaminya. Perihal finansial, tentu juga bukan masalah. Dengan jabatan sang suami, nafkah diperkirakan tidak berkurang.

Namun demikian, Shanty sesekali muncul di dunia tarik suara dan akting melepaskan kerinduannya. Usai menikah, tercatat, Shanty hanya bermain di dua film layar lebar, itu pun salah satunya hanya menjadi cameo. Sementara di dunia tarik suara, Shanty hanya melepas 3 single.

Kehidupan Shanty sebagai ibu rumah tangga di Hong Kong terlihat dari beragam postingannya di instagram. Mulai dari hangout bersama teman, olahraga hingga menjemput anak sekolah. Shanty terlihat bahagia dan menikmati hari-harinya sebagai ibu rumah tangga.

 

Pernikahan Shanty dan Sebastian Paredes dikaruniai dua orang anak, Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes. Belum lama ini Shanty kembali ke Indonesia untuk mengantarkan ibunda tercinta ke peristirahatannya yang terakhir. Bintang.com juga merangkum 5 artis lainnya yang memutuskan menjadi ibu rumah tangga setelah menikah dengan pria mapan.

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani menikah dengan komisaris utama sebuah perusahaan media, Ardie Bakrie pada 1 April 2010. Saat itu usia Nia baru menginjak 20 tahun. Setelah menikah, Nia Ramadhani memutuskan mundur dari dunia hiburan. Film terakhir yang dibintanginya adalah Kesurupan di tahun 2009, termasuk sinetron di tahun yang sama. Saat ini, Nia Ramadhani hanya sesekali menjadi bintang tamu di program televisi.

Melalui akun instagramnya, terlihat kebahagiaan selalu terpancar di wajah Nia. Bahkan netizen kerap menyebut Nia adalah seorang sosialita. Nia juga tidak ingin anak-anaknya menjadi artis lantaran merasa orangtuanya masih mampu membiayai sekolah mereka.

Pernikahan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie dikaruniai tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

2. Angel Ibrahim

Menikah dengan perwira polisi dengan karier yang bagus, membuat Angel Ibrahim memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Selain itu, salah satu alasan kuatnya adalah, pekerjaan sang suami yang kerap berpindah, membuatnya kesulitan untuk mengatur waktu syuting. Namun hal tersebut bukan hal yang berarti bagi Angel lantaran kehidupan sang suami yang sudah mapan.

Pernikahan Angel dan Nelson Padamean Purba berlangsung pada 2003 silam. Saat ini Angel Ibrahim tinggal di Sumatera Selatan, mengikuti suami yang bertugas di Polda Sumsel.

3. Arumi Bachsin

Nama Arumi Bachsin sempat digadang-gadangkan menjadi calon bintang di dunia akting Tanah Air. Namun, rupanya setelah menikah pada 30 Agustus 2013 dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Tercatat, ia hanya membintangi dua film saja hingga saat ini setelah menikah.

Emil Dardak, sosok pria yang mapan, rupanya telah memberikan pilihan bagi Aruni untuk fokus sebagai ibu rumah tangga. Apalagi dari pernikahan mereka telah lahir Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Kini, setelah sang suami terpilih menjadi Bupati Trenggalek, Arumi menikmati perannya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek.

4. Siti KDI

Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan Siti KDI juga memutuskan untuk mundur dari panggung hiburan setelah menikah dengan Cem Junet Peerk pada 25 Juni 2011.

Adik kandung dari pedangdut Cici Paramida itu juga memutuskan untuk mengikuti sang suami yang tinggal di Turki. Kebahagiaan Siti bisa terlihat dari sejumlah postingan di akun instagramnya. Ia dikaruniai seorang anak yang bernama Elif, Kayla Perk.

Untuk mengobati kerinduannya di panggung musik, Siti beberapa kali menyanyi untuk komunitas warga Indonesia di Turki. Ia juga kerap menerima job saat pulang ke Indonesia.

5. Bella Saphira

Bella Saphira sempat menjadi salah satu artis deretan papan atas di era 2000-an. Ia laris manis membintangi sinetron dan menjadi bintang iklan. Sempat vakum, kemudian muncul berita tentang Bella yang menjadi mualaf. Bella kemudian menikah dengan Majen Agus Surya Bakti yang saat itu menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan BNPT.

Kini, Bella benar-benar sudah mundur dari dunia hiburan. Melalui akun instagramnya, Bella kerap berbagi aktivitas yang dijalaninya sebagai seorang istri tentara.

Shanty dan sejumlah artis lainnya memang telah memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan lantaran menikah dengan pria yang sudah mapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading