Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi dan Kisah Pernikahan 7 Selebriti dengan Bule

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang rahasia Tuhan. Maudy Koesnaedi tak pernah menyangka dapat berjodoh dengan seorang pria bule bernama Frederik Johannes Meijer. Maudy dan Eddy resmi menikah pada 2007 silam.

Sebelum menikahi Maudy, Meijer yang berasal dari Belanda itu memutuskan untuk menjadi mualaf, mengikuti keyakinan pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Meijer sendiri berprofesi sebagai direktur.

Tujuh tahun menikah, rumah tangga Maudy dan Meijer pun telah dikaruniai seorang putra. Adalah Eddy Maliq Meijer yang lahir pada 2007 silam. Kecantikan Maudya serta ketampanan Meijer seolah 'bersatu' di Eddy.

Pernikahan Maudy dan suaminya itu nyaris tak pernah diterpa gosip miring. Selain Maudy Koesnaedi, berikut kisah tujuh selebriti cantik lainnya yang menikah dengan bule.

1. Cut Memey

Cut Memey dan keluarga. (Instagram/nathanrowland_)

Cut Memey resmi menikah dengan pria bule asal Kanada, Paul Rowland, pada 2011 lalu. Mereka pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Nathan Rowland. Sebelumnya, Memey juga telah memiliki seorang anak perempuan dari pernikahan pertamanya.

2. Indah Kalalo

Indah Kalalo dan keluarga. (Instagram/indahkalalo)

Indah Kalalo memutuskan menetap di Bali bersama suami serta anak-anaknya. Indah resmi dipersunting Ibrahim Justin Werner pada 18 September 2011 lalu. Ibrahim yang berkebangsaan Australia itu diketahui bekerja di pertambangan.

Tak perlu waktu lama, Indah dan Ibrahim pun dikaruniai anak perempuan bernama Ayanna Rose Werner pada 10 Mei 2012. Lantas pada 2014 dan 2015, Indah kembali melahirkan anak kedua dan ketiganya.

3. Melaney Ricardo

Kebersamaan Melaney Ricardo dengan keluarga kecilnya.  (Instagram/melaney_ricardo)

Mengawali karier sebagai penyiar radio nyatanya menjadi pintu gerbang untuk Melaney Ricardo menemukan belahan jiwanya. Melaney resmi menikah dengan seorang pria bule bernama Tyson James Lynch pada 2010 silam.

Pada 2 Februari 2012, Melaney melahirkan anak perempuan yang lantas diberinama Chloe Valentine Lynch. Saat ini, rumah tangga mereka kian terasa bewarna dengan kehadiran anak laki-laki yang lahir pada 2016 lalu.

4. Dewi Irawan

Dewi Irawan dan keluarganya. (Instagram/shadirra)

Saraswati Dewi atau yang lebih dikenal dengan Dewi Irawan menikah dengan pria bule bernama Luca F Marini. Keduanya pun telah dikaruniai dua anak yang kini tengah beranjak dewasa, Ray Emyr Marini (laki-laki) dan Shadira Arzya (perempuan).

5. Shanty Paredes

Shanty Paredes dan keluarga. (Instagram/shantyparedes)

Shanty melabuhkan hatinya pada pria berkebangsaan Ekuador, Sebastian Paredes, pada 24 Juli 2010. Pernikahan keduanya terdaftar di konsulat dari Ekuador lantaran adanya perbedaan keyakinan.

Rumah tangga Shanty dan Sebastian saat ini telah dikaruniai dua anak laki-laki, Arjuna Lucio Paredes yang lahir pada 25 Februari 2011 dan Enrico Satria Paredes yang lahir pada 3 November 2013.

6. Ayu Azhari

Ayu Azhari dan Mike Tramp (via twitter.com/ayukhadijahazha)

Pasca bercerai dengan Djody Gondokusumo, Ayu Azhari menikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim dan dikaruniai tiga anak. Sayangnya, pernikahan tersebut kandas dan Ayu pun kembali menikah untuk ketiga kalinya

Ayu menikah dengan musisi asal Denmark, Mike Tramp. Hingga saat ini, Ayu dan Mike telah dikaruniai dua anak, Isabelle Tramp dan Lennon Tramp.

7. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander. (Adrian Putra/bintang.com)

Jessica Iskandar pernah menghebohkan publik lewat kabar pernikahannya dengan anak bangsawan Jerman, Ludwig. Jessica dan Ludwig menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta pada 11 Desember 2013 dengan dihadiri kerabat terdekat saja.

Jessica pun melahirkan anak pertamanya yang diberinama El Barack Alexander pada 21 Juli 2014 di Amerika Serikat. Sayangnya, tak lama berselang, Ludwig justru mendaftarkan gugat pembatalan pernikahannya dengan Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan Ludwig tersebut pada 14 April 2015. Itu artinya, Ludwig dan Jessica Iskandar dianggap sah sebagai suami istri dan ayah biologis dari El. Kini, Jessica pun memilih hidup sebagai single parent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading