Sukses

Entertainment

Ngeri, Marsha Timothy Penggal Kepala Orang!

Fimela.com, Jakarta Apa yang dilakukan Marsha Timothy saat didatangi sekawanan perampok di rumahnya? Marsha ternyata berusaha melawan para perampok sadis tersebut dengan lebih sadis lagi. Ia memenggal kepala sang ketua perampok!

Apa yang membuatnya begitu berani memenggal kepala orang? Itu karena hanya terjadi dalam sebuah film. Seperti diketahui, Marsha menjadi pemain utama di film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak yang disutradarai Mouly Surya.

Di film tersebut, Marsha Timothy mencoba hal yang berbeda dalam mengeluarkan kemampuan aktingnya.Marsha mengungkap 6 kisah dari film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak. Pertama, karakter Marlina memang bukan sebagai pembunuh sejak lama.

Membunuh, dikatakannya karena memang ada sebab. Diceritakan dalam film tersebut, Marlina adalah sosok janda miskin yang kediamannya dimasuki 7 orang perampok. Markus yang diperankan Egy Fedly sebagai ketua perampok yang masuk ke rumah Marlina yang kemudian mendapat perlawanan dari Marlina.

Marsha Timothy dalam poster film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

"Kalau buat saya Marlina bukan perempuan pembunuh yang dari dulu suka ngebunuh. Tapi emang karakter cewek Sumba biasa, yang terpaksa harus membunuh," tutur Marsha Timothy yang mengaku ngeri melihat karakternya yang dimainkannya di film tersebut.

Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak rencananya akan rilis pada 16 November mendatang. Film yang dibintangi Marsha Timothy ini bisa dibilang pulang kampung saat diputar disini. Karena sebelumnya sudah berkeliling dunia, termasuk diputar di Cannes Film Festival 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading