Sukses

Entertainment

Video: Raisa-Hamish Daud Lanjut Bulan Madu ke Maldives

Fimela.com, Jakarta Dari Eropa, romantisme Hamish Daud dan Raisa berlanjut ke Maldives. Ya, pasangan yang dikenal sama-sama doyan traveling ini memilih negara kepulauan di tengah Samudra Hindia tersebut sebagai tujuan honey moon trip mereka.

Setelah menikah pada Minggu (3/9/2017) silam, keduanya terlihat begitu menikmati waktu berdua. Mereka pun memilih beberapa destinasi untuk jadi saksi kebahagiaan keduanya selepas menyandang status sebagai suami-istri.

Momen bahagia Raisa dan Hamish terlihat benar di unggahan foto di akun Instagram masing-masing. Tak heran kalau banyak warganet, terlebih mereka yang sudah punya pasangan, dibuat iri.

Maldives jadi tujuan keduanya setelah puas menjelajah sejumlah titik menarik di Italia, termasuk menjejaki pesisir kota Naples, menelusuri Grotta Verde yang ternama, Venice, hingga menikmati pemandangan menawan Pantai La Conca del Sogno.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram)

Sebagai salah satu pulau tropis paling menakjubkan di Bumi, pesona Maldives pun tak bisa disangkal Raisa dan Hamish Daud. Langsung saja kamu intip bagaimana mereka menghabiskan waktu di wilayah dekat Sri Lanka ini.

Potret Bulan Madu Raisa-Hamish Daud di Maldives

Membentangkan lagi romentisme, Raisa dan Hamish Daud memilih Maldives sebagai tujuan bulan madu mereka setelah Italia. Keduanya tampak menikmati waktu di negara kepulauan berpanorama menawan tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Hamish memperlihatkan dirinya tengah bermain air di luar villa tempat mereka menginap. Biru laut Maldives yang cantiknya sudah tak perlu diragukan lagi jadi pemandangan dominan di potret ini. "My ideal front yard! Still trying to digest this Water Villa being 'home' for the next few days," tulis Hamish.

Hamish Daud di Maldives (Instagram/hamishdw)

Sementara Raisa mengunggah foto, di mana ia memperlihatkan seekor burung yang tampak di bagian luar villa tempatnya bermalam di Maldives. "We got a visitor this morning," ungkap pelantun tembang Usai di Sini tersebut.

Berapa Harga Villa Tempat Raisa-Hamish Menginap?

Lewat unggahan keduanya, terlihat kalau Raisa-Hamish tengah menghabiskan waktu bulan madu di Maldives, tepatnya di The Finolhu Villas. Kira-kira berapa ya harga salah satu penginapan mewah di negara republik tersebut?

Bila dilihat di situs clubmad.id, harga yang dibanderol The Finolhu Villas untuk satu malam adalah sekira Rp7.015.800/orang. Harga yang tentu tak terhitung ekonomis itu kiranya sepadan dengan tawaran pemandangan di sana.

Unggahan Raisa ketika bulan madu di Maldives bersama Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

Bagaimana tidak, halaman depan 'rumah' Raisa-Hamish Daud adalah Samudra Hindia yang airnya sebening kristal. Menggelar akad di Jakarta, resepsi di Jakarta dan Bali, melanjutkan bulan madu ke Italia dan Maldives, ke mana lagi kira-kira petualangan Raisa-Hamish selanjutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading