Sukses

Entertainment

Angga Wijaya dan Manajer Artis Lain yang Menikahi Bosnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sosok Angga Wijaya mendadak menjadi pembicaraan publik lantaran rencana pernikahannya dengan pedangdut Dewi Perssik. Angga sendiri diketahui berprofesi sebagai manajer dari artis asal Jember tersebut.

Adapun rencana pernikahan tersebut diketahui dari adanya surat rekomendasi nikah yang diajukan atas nama Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan.

"Iya memang benar pada saat itu tanggal 30 Agustus ada pendaftaran rekomendasi nikah untuk ke KUA Sumbersari, Jember atas nama Dewi Muria Agung," ucap H. Abdul Karim Hadjarati, koordinator Tata Usaha KUA Cilandak, pada awak media yang menghubunginya Kamis (28/9/2017).

Sayangnya, tanggal pernikahan Dewi Perssik yang akan dilakukan di Jember tersebut belum terungkap. Selain Angga Wijaya, berikut lima manajer artis lain yang diketahui menikahi bosnya sendiri.

1. Mayky Wongkar

Akad Nikah Ria Irawan - Mayky (Adrian Putra/bintang.com)

Menemani perjuangan Ria Irawan selama 11 tahun terakhir membuat benih-benih asmara itu perlahan bersemi di benak Mayky Wongkar. Sempat empat kali ditolak, Ria akhirnya mau menerima pinangan sang manajer. Ria dan Mayky resmi menikah pada Jumat, 23 Desember 2016 di KUA Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

2. Noni Ara

Jarwo Naif dan Noni Ara Mangkudisastro  saat pernikahan di Bali (Dok. Pribadi)

Jarwo Naif melabuhkan hatinya pada Noni Ara Mangkudisastro, yang tidak lain adalah tim dari management Naif. Bertempat di Bali, di sebuah pantai mereka resmi menikah delapan tahun lalu.

3. Vina

Dennis Adhiswara dan Vina menggelar pernikahan dengan konsep sederhana. Tanpa pelaminan, sehingga mereka bisa lebih dekat dengan tamu undangan. (Instagram @vinachan00)

Pasca bercerai, Dennis Adhiswara akhirnya menikah lagi. Tak jauh, Dennis memilih untuk mempersunting manajernya sendiri, Vina, pada 18 Februari 2017. Sebelumnya, Dennis dan Vina sempat berpacaran pada 2003 lalu, namun kandas.

4. Aureli Beata Schulz

Rionaldo Stockhorst dan keluarganya. (Instagram/riostokhorst)

Aureli Beata Schulz, wanita berdarah Indo - Jerman itu berhasil menaklukan hati pesinetron tampan Rionaldo Stokhorst. Mereka resmi menikah pada 2007 lalu. Saat ini, rumah tangga keduanya pun telah dikaruniai tiga orang anak.

5. Iyan Sambiran

Nunung dan Iyan Sambiran (Galih W. Satria/Doc. Bintang.com)

Tiga kali gagal membina rumah tangga, Nunung akhirnya jatuh ke pelukan manajernya sendiri, Iyan Sambiran. Sebelum menikah, isu perselingkuhan sempat mewarnai personel grup lawak Srimulat tersebut.

Angga Wijaya dan lima manajer artis di atas memang telah berhasil menaklukkan artis arahannya masing-masing. Sementara itu, Angga yang akan menikah dalam waktu dekat dengan Dewi Perssik tampaknya tak mempersalahkan status janda yang disandang pemilik goyang gergaji tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading