Sukses

Entertainment

5 Wanita Seksi yang Singgah di Hati Hugh Hefner

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti sudah tahu dengan brand Playboy. Hugh Hefner memperkenalkan majalah Playboy tahun 1953. Pada edisi pertamanya, majalah tersebut menampilkan Marilyn Monroe yang tampil bugil. Majalah itu pun berhasil terjual 50 ribu eksemplar.

Kini Hefner menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya, Playboy Mansion pada Rabu (27/9/2017) waktu setempat. "Hugh M. Hefner, ikon Amerika yang memperkenalkan majalah Playboy ke dunia di tahun 1953 dan mendirikan perusahaan paling terkenal sepanjang sejarah telah meninggal dunia di rumahnya, Playboy Mansion," ujar perwakilan Hugh seperti yang dilansir dari People.

Semasa hidupnya, Hugh Hefner dikenal sebagai seorang pria yang dikelilingi oleh wanita-wanita cantik dan seksi. Sampai akhir hayat, pesonanya tidak pernah meredup.

Kehidupan yang mewah dan dikelilingi perempuan-perempuan muda dan seksi tentu membuat hidup Hugh Hefner tak pernah merasa tua. Lantas seperti apa potret Hugh Hefner dengan perempuan-perempuan seksi? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mildred Williams

Hugh Hefner. (AFP/Rich Schmit)

Hugh Hefner pernah menikah dengan Mildred Williams pada tahun 1949. Dari pernikahan itu, ia dikaruniari dua orang anak, Christie dan David. Siapa yang menyangka jika pernikahan itu ternyata penuh dengan kontroversi. Mildred mengaku jika ia pernah berselingkuh saat Hugh Hefner sedang menjalankan tugas militer pada Perang Dunia Kedua.

Untuk menebus dosa selingkuhnya, Mildred mempebolehkan Hefner untuk tidur dengan wanita lain. Pada akhirnya, Hef dan Mildred memutuskan untuk bercerai pada tahun 1959.

Barbi Benton

Barbi Benton dan Hugh Hefner. (AFP/STRINGER/CENTRAL PRESS)

Pasca bercerai dengan Mildred, pria yang akrab disapa Hef ini menjalin asmara dengan salah satu model Playboy, Barbi Benton. Akan tetapi jalinan asmara itu hanya bertahan tujuh tahun. Hidup yang selalu dikelilingi wanita cantik dan seksi tak membuat Hef galau.

Kimberly Conrad

Kimberly Conrad. (AFP/Peter Kramer/Getty Images North America)

Hef butuh 13 tahun untuk memulai hubungan asmara dengan seorang wanita. Akhirnya ia menikah dengan Kimberly Conrad. Dari pernikahan itu Hugh Hefner dan Kimberly dikaruniai dua orang anak. Namun setelah 10 tahun pernikahan, mereka memutuskan untuk berpisah akan tetapi baru bercerai pada tahun 2010.

Holly Madison

Holly Madison. (AFP/David Klein/Getty Images North America)

Holly Madison mulai berkencan dengan Hugh Hefner pada tahun 2001. Wanita seksi ini dikenal sebagai head girlfriend. Akan tetapi wanita yang pernah bekerja menjadi pelayan ini tidak pernah menjadi kekasih resmi dari Hef.

Crystal Harris

Crystal Harris dan Hugh Hefner. (AFP/Christopher Polk/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Akhirnya Hugh Hefner menikah untuk ketiga kalinya dengan Crystal Harris. Untuk menikah dengan Crystal, Hef rela melepas banyak wanita. Kala itu Crystal lebih muda 60 tahun dari pria kelahiran 9 April 1926.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading