Sukses

Entertainment

Suka Duka Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Urus Rafathar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku punya suka-duka sendiri dalam mengurus buah hati mereka yang sudah aktif beraktifitas. Rafathar kian hari kian banyak yang dilakukan. Karena itu mereka memberikan perhatian yang ekstra untuk Rafathar Malik Ahmad, begitu nama lengkap yang disematkan untuk bocah itu.

"Ya sama seperti ibu-ibu yang lainnya kok. Mengurus anak itu bukan sesuatu yang mudah. Kalau ditanya apa repot mengurus anak? Ya pasti ada repotnya. Enggak mungkin enggak repot. Tapi meski repot, ada senangnya juga kok," ujar Gigi sembari melirik Raffi Ahmad yang menggendong Rafahar belum lama ini.

Pasangan ini tak mau menyia-nyiakan wakatu tumbuh kembang anak mereka. Waktu-waktu emas saat anak berusia balita, akan dimaksimalkan oleh Gigi dan Raffi. Ke mana pun mereka beraktifitas Rafathar selalu diajak serta.

Ribet enggak? "Ya enggak lah. Enggak usa  dibikin ribet deh. Biasa lah mengurus anak," aku Gigi.

Tahu akan  tanggungjawab sebagai ibu, Gigi pun kata Raffi, tak mau banyak ambil pekerjaan. "Kalau Gigi sih enggak banyak ambil kerjaan. Paling-paling satu hari dia mabil satu syuting live," timpal Raffi. Selebihnya dia akan menggunakan waktu untuk bersama putra tercinta.

Bukan hal mudah syuting dengan anak kecil. Meski telah mempersiapkan tiga peran pengganti, bukan berarti syuting berjalan mulus. Ada saja kejadian yang tak terduga lantaran para pemerannya tidak mau menjalani syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai suami, Raffi Ahmad setuju dengan pola kerja Nagita Slavina yang tak mau ambil banyak-banyak kerjaan. "Dia emang lebih senang jadi ibu rumah tangga daripada menekuni pekerjaanya di dunia entertainmen. Tapi tidak sama sekali meninggalkan dunia entertainmen. Buktinya masih ambil kerjaan meski cuma satu setiap harinya. Jadi dia punya banyak waktu bersama Rafathar," kata Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading