Sukses

Entertainment

Indra Bruggman Ungkap Hubungannya dengan Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Indra Bruggman disebut memiliki kedekatan dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Kabar semakin santer setelah Indra mengirimkan karangan bunga bertuliskan 'calon suami' saat Umi Pipik membuka bisnis kulinernya di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama berselang.

Diklarifikasi mengenai hubungannya, Indra Bruggman menjawab tenang. "Baik baik. Kemarin habis dari warungnya sama nyokap gue juga sama keluarga besar gue," kata Indra Bruggman di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Indra menambahkan, hubungannya dengan Umi Pipik sudah terjalin baik. Bahkan antara Umi Pipik dengan keluarganya pun demikian. Karenanya, ketika Umi Pipik membuka usaha, keluarga Indra pun memberikan dukungan.

"Iya cuma sekadar Umi minta kita untuk datang sebagai sahabat, ya support-lah apa pun yang beliau lakukan. Enggak ada (pembahasan lain). Itu (kedatangan keluarga) kan emang karena kenal udah lama," ujarnya.

Keluarga Indra sendiri mengenal Umi Pipik sebagai teman baik pemeran sinetron Cintaku di Kampus Biru. Demikian pula dengan keluarga Umi Pipik. Mereka pun tak mempertanyakan bagaimana kedekatan keduanya lebih lanjut.

"Ya enggak ada masalah. Baik aja kok. Keluarganya juga tahu. Saya sebagai seorang sahabat dekat. Sebagai teman. Mereka juga udah kenal baik sama Umi. Jadi ya support lah," tutur Indra.

Indra Bruggman seringkali disebut memiliki hubungan spesial dengan Pipik Dian Irawati atau yang lebih akrab dengan Umi Pipik. Terlebih saat Indra megirimkan sebuah karangan bunga untuk wanita itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Indra memang berharap mendapatkan pendamping hidup tahun ini. Namun ia mengatakan belum memiliki gandengan. Sebab itu, dengan siapapun nanti, Indra berharap memperoleh jodoh yang terbaik.

"Ya alhamdullilah mudah-mudahan, doain. Tapi dengan siapa saya menikah saya juga belum tahu masih nyari sinyal-sinyal sama siapa, mudah-mudahan lah tahun ini bisa menikah. Pengennya sih tahun ini saya nikah karena sudah umur kan," tukas Indra Bruggman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading