Sukses

Entertainment

Tarot Celeb: 2017 Adalah Tahun Perjuangan Bagi Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Karier Pevita Pearce selama ini di dunia akting terbilang bagus. Beberapa film yang ia bintangi mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Ia juga menjajal bidang bisnis perhiasan yang menyasar pasar menengah ke atas. Semua dilakoninya secara simultan. Namun dalam urusan asmara dia sedikit terseok-seok.

Seperti apa kartu Pevita di tahun 2017 ini? Menurut Lidia Pratiwi, pembaca tarot yang tinggal di Jakarta, tahun 2017 ini penuh perjuangan bagi perempuan berdarah Banjar dan Wales ini.  Hal ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang dilewati dengan baik oleh bintang film Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck ini. 

Ada tiga kartu yang diambil oleh Lidia untuk Pevita kali ini. Mari kita lihat satu persatu kartu yang diambil secara acak. 

Ace of Swords

Sebenarnya ada beragam makna yang bisa diceritakan di kartu ini, tapi untuk kali ini yang terlihat adalah kisah tentang perjuangan. Ini adalah awal baru dari suatu perjalanan ataupun petualangan yang butuh komitmen dan enggak semudah membalikkan telapak tangan.

Three of Swords

Di kartu ini, terlihat ada satu hati tapi ditusuk 3 pedang. Pesan yang ingin disampaikan kartu ini adalah berhati-hatilah karena tidak semua orang bisa dipercaya. Banyak banget orang datang menawarkan bisnis dan kerjaasama, tapi bukan berarti semua harus diterima karena nggak enak hati. Kartu ini meminta Pevita untuk lebih tegas dan yakinkan diri apa yang diinginkan dan buatlah semua aturan mainnya secara jelas.

The Empress

Sosok yang muncul dari kartu ini adalah seorang wanita yang bisa bersikap adil dan bijaksana. Selain itu ini juga menjadi simbol wanita yang sukses, businesswoman yang dikagumi. Karir gemilang bukan berarti sombong tapi justru malah menjadi role model untuk banyak orang.

Pevita Pearce dan Mike Lewis (Instagram/dierabachir)

Dari ketiga kartu yang diambil untuk Pevita Pearce ini, menurut Lidia bisa disimpulkan bahwa tahun 2017 ini bukan tahun yang mudah bagi perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini. Ada banyak halangan dan rintangan yang akan menghadang. "Namun tak perlu khawatir dengan tantangan dan rintangan. Semua bisa dilewati asal dia bisa menghadapinya dengan tenang dan bijaksana," begitu kesimpulan Lidia Pratiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading