Sukses

Entertainment

Dinda Hauw dan Caesar Hito Dipasangkan di Cerita Baru SCTV

Fimela.com, Jakarta Akting Dinda Hauw terakhir kali kita lihat di sinetron Mawar dan Melati yang tayang di SCTV. Setelah sinetron produksi Sinemart tersebut tamat pada Juni lalu, Dinda belum tampil lagi di sinetron lainnya.

Dalam waktu dekat ini sinetron terbaru gadis berusia 20 tahun ini akan ditayangkan. Dari sejumlah postingan di media sosial diketahui kalau sinetron itu bertajuk Kuingin Mendengar Suaramu.

Sinetron ini kabarnya mirip dengan Ayah Mengapa Aku Berbeda (AMAB) yang pernah dibuatkan film dan sinetron. Kebetulan Dinda Hauw adalah pemain utama di versi film maupun sinetronnya. Dinda Hauw yang berperan sebagai Lilis itu merupakan seorang gadis tuna rungu. Lilis terlihat memakai alat bantu pendengaran di telinganya.

Saat memposting video trailernya, Dinda menegaskan kalau sinetron terbarunya bukan lanjutan dari AMAB. Netizen cukup antusias menanti sinetron terbaru Dinda, apalagi setelah tahu kalau ia dipasangkan kembali dengan Immanuel Caesar Hito. Mereka sepertinya senang Dinda bakal beradu peran dengan Hito seperti yang pernah terjadi dalam sinetron AMAB.

 

Mulai tanggal 9 Oktober 2017 hanya di SCTV @fauziisaputra #ceritabarusctv #ccmmanagement #alinccm

Sebuah kiriman dibagikan oleh CCM MANAGEMENT (@alinccm) pada

Sementara itu, foto sinetron Kuingin Mendengar Suaramu sudah beredar di media sosial, termasuk di Instagram dengan tagar ‘Cerita Baru SCTV’. Di foto itu terungkap kalau Kuingin Mendengar Suaramu termasuk dalam proyek Cerita Baru SCTV yang akan mulai tayang pada 9 Oktober mendatang.

Jadi kalau ingin melihat lagi akting Dinda Hauw bareng Caesar Hito, jangan lupa saksikan sinetron Kuingin Mendengar Suaramu mulai 9 Oktober nanti, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading