Sukses

Entertainment

Alasan Isyana Sarasvati Gaet Gamaliel GAC di Single Terpesona

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati baru resmi meluncurkan album terbarunya, Paradox pada (1/9) lalu. Paradox menjadi album keduanya setelah merilis debut album, Explore! pada 2015 lalu.

Paradox sendiri berisi 10 track seperti Echo, Anganku Anganmu, Nada Cinta, Sekali Lagi, Mad, That's It I'm Done, Terpesona, Gelora, Winter Song, dan Lembaran buku. Di setiap lagu menyimpan kisah yang jadi curahan hatinya.

Namun, salah satu hal yang menarik untuk disimak adalah kolaborasi pelantun Keep Being You ini dengan Gamaliel GAC. Perpaduan suara mereka dapat didengarkan di single Terpesona.

Single Terpesona juga didaulat sebagai single pertama di album Paradox. Adapun alasan Isyana Sarasvati dalam memilih Gamaliel GAC sebagai teman duet. Simak kisahnya berikut ini.

1. Penggarapan Terpesona

Isyana Sarasvati dan Gamal GAC (Adrian Putra/Bintang.com)

Ketika menciptakan Terpesona, Isyana Sarasvati tidak terpikir akan menambahkan suara penyanyi pria di dalamnya. Namun setelah menyimak dengan seksama, ia akhirnya memilih Gamaliel.

"Jadi pertama kali buat lagu sendiri dan lagunya belum kepikiran ada male singer di dalam. Tapi setelah lagunya jadi, aku dengerin lagu bagian bridge-nya, ini lucu kalau ada suara rap tapi tetap melodious, tapi siapa ya? Langsung Gamal," ungkap Isyana Sarasvati secara eksklusif kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

2. Alasan menggaet Gamaliel

Isyana Sarasvati dan Gamal GAC (Adrian Putra/Bintang.com)

Ada beberapa poin plus yang akhirnya membuat Isyana Sarasvati memutuskan menggaet Gamal di single Terpesona. Adalah timbre suara yang menurutnya cocok dengan single pembuka di album Paradox tersebut.

"Kenapa kepikiran Gamal soalnya yang pertama, timbre suaranya Gamal cocok banget sama lagu itu kan kayak pop RnB gitu. Kita butuh juga ada rap yang melodious dan Gamal itu jago banget," tambahnya.

"Dengan ada isi suara Gamal, adanya style suara Gamal, itu akan membuat si RnB ini lebih kental dan menurut aku Gamal yang paling pantas untuk ngisi," jelas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading