Sukses

Entertainment

Syahrini Diperiksa, Dewi Perssik, Zaskia Adya Mecca Hamil Lagi

Fimela.com, Jakarta Syahrini memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk memberikan keteranganterkait kasus First Travel. Pemanggilan Syahrini disebut-sebut karena mendapat endorse dari perusahaan biro perjalanan tersebut.

Kepada para wartawan usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017), ia menampik telah menerima endorse.

Menurut Syahrini, ia melakukan kerja sama dengan mendapat diskon. Ia mencontohkan, jika harganya satu, ia mendapat setengahnya. Namun, keluarganya membayar penuh biaya umrah tersebut.

Sejak itu,  Syahrini tak melakukan kerja sama lagi. Ia tak mau bekerja sama dengan perusahaan travel yang memakan uang jemaah. Baginya, azab Allah sangat pedih di dunia, apalagi di akhirat.

Dewi Perssik

Selain soal Syahrini, kabar bahagia datang dari Dewi Perssik. Ia akan menikah dengan seseorang bernama Angga Wijaya, manajer Dewi. Namun, belum diperoleh informasi kabar mereka akan menikah.

Meski begitu, Dewi telah meminta surat rekomendasi untuk menikah di Jawa Timur. Kabar Dewi telah meminta surat rekomendasi dibenarkan H. Abdul Karim Hadjarati, koordinator Tata Usaha KUA Cilandak.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya digosipkan menjalin hubungan. Usia Angga diketahui lebih mudah dari Dewi Perssik. (Instagram @anggawijaya88)

"Iya memang benar pada saat itu tanggal 30 Agustus ada pendaftaran rekomendasi nikah untuk ke KUA Sumbersari, Jember atas nama Dewi Muria Agung," ucapnya pada awak media yang menghubunginya Kamis (28/9/2017).

Jika pernikahan  Dewi Perssik dengan Angga benar-benar terjadi, Dewi sudah tiga kali menikah. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Zaskia Adya Mecca

Selain dari Dewi Perssik, kabar bahagia juga datang dari istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca. Saat ini, pemain serial Para Pencari Tuhan itu sedang mengandung anak keempat. Ia menyebut kehamilan keempat kali ini sebagai kebobolan.

Biasanya, kata Zaskia, jika ingin punya anak harus direncanakan terlebih dahulu. Seharusnya anak ketiganya berumur dua tahun dulu. Saat ini anak ketiganya masih berusia 1,5 tahun.

Selain istrinya yang sakit, dalam akun instagram Story milik Zaskia sebelumnya telah mengunggah kesehatan anaknya, Bhaikaba yang juga sedang sakit. Terlihat dalam foto sang anak sedang menggunakan alat bantu pernapasan. (Istagram/zaskiadyamecca)

Meski mengaku kebobolan, Zaskia tetap bersyukur. Ia menganggapnya sebagai sebuah kepercayaan yang diberikan oleh Allah. Kehamilan bagi Zaskia sebagi hadiah yang indah dari Allah.

Zaskia Adya Mecca menikah dengan Hanung Bramantyo pada 14 September 2009. Saat ini ia telah dikaruniai tiga orang anak; Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading