Sukses

Entertainment

Video: Aurel Hermansyah Foto Prewedding dengan Sang Pacar?

Fimela.com, Jakarta Sering kedapatan bersama di banyak kesempatan, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki seperti tak ingin jauh satu sama lain. Keduanya pun diketahui tak segan mengunggah deretan potret kebersamaan mereka di akun media sosial.

Saking lengket, isu foto prewedding pun menerpa pasangan yang tengah berbunga-bunga ini. Dalam sebuah kesempatan, anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut pun angkat bcara soal pemberitaan foto prewedding-nya dengan sang kekasih.

Dalam keterangannya, Aurel membantah kabar kalau ia sudah melangsungkan sesi foto prewedding dengan Bani, begitu sang kekasih akrab disapa. "Nggak, nggak, nggak. Itu memang bercandaan aja kok," tutur gadis berusia 19 tahun tersebut. Kendati demikian, Aurel tak menutup kemungkinan bila nantinya ia akan melangsungkan pernikahan di usia muda. "Keinginan mah pasti ada. Semua perempuan, kebanyakan kan bilang mau nikah muda. Ya tapi kan kita nggak tahu," ujarnya.

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. (Instagram/rabbanizaki)

Sedari awal menjalin asmara, Aurel memang sudah memperkenalkan Bani dengan orangtuanya. Bahkan, Aurel mengaku jarang pergi berdua dengan Bani. Mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan berkumpul di rumah.

"Aku tipe orang yang kalau pacaran enaknya kumpul di rumahku. Pacarku suka banget sama adikku. Seminggu bisa berapa kali ke rumah main sama adik-adik aku. Ngobrol sama pipi sama bunda," kata Aurel Hermansyah, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Kedekatan Aurel dengan Rabbani Zaki

Saling menulis kata-kata manis yang ditujukan untuk satu sama lain, itulah kiranya cara Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Rabbani Zaki saling memperlakukan. Ya, kamu bisa lihat sendiri sederet potret kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. (Instagram/rabbanizaki)

Kedekatan keduanya bahkan sudah membuat Bani akrab dengan keluarga Aurel. Pada libur Lebaran kemarin, Bani bersama Aurel dan keluarga kedapatan berlibur bersama di Pulau Dewata.

Tak hanya berpose dengan Aurel, Bani juga kedapatan berfoto sambil menggendong adik tiri Aurel, Arsya. "The pacifier, foto sama si degil," tulis Zaki sebagai keterangan foto tersebut, akhir Juni lalu.

Kata Pacar Soal Haters Aurel

Seperti kebanyakan selebriti, Aurel Hermansyah juga merasakan pedas cibiran haters. Komnetar-komentar pedas tersebut dikatakan Aurel membuat sang kekasih, Rabbani Zaki kesal. "Dia sempat kesal sih lihatnya, 'Aduh aku nggak suka baca komen gitu'. Aku bilang nggak usah dibaca, memang nggak penting sih," ujar Aurel saat diwawancarai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. (Instagram/rabbanizaki)

Aurel sendiri mengaku enggan meladeni kicauan haters yang menjejali kolom komentar di akun media sosialnya. Ia mengaku sudah masa bodo dengan semua itu dan menganggapnya sama sekali tak penting. "Sudah nggak peduli sih, sudah bodo amat aku kalau komen-komen seperti itu. Kan memang ini foto aku, jadi bodo amat," akunya.

Ya, Aurel memang satu dari sekian banyak public figure yang tak enggan mengunggah foto akan berbagai kegiatan sehari-hari. Dari beberapa potret tersebut, ada beberapa yang mengundang reaksi negatif dari warga dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading