Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Tak Peduli Dibilang Sosialita

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani sudah berkomitmen untuk menomorsatukan keluarga dan anak-anak setelah ia menyandang gelar Nyonya Ardie Bakrie. Pilihan itu ia ambil dengan sadar. Namun demikian ia tetap menjaga hubungan dengan teman-teman yang menekuni dunia entertainmen dan beberapa sosialita. Karena itu ia masih dibilang sebagai sosialita. 

Namun Nia tak mempermasalahkan penilaian orang yang demikian padanya. "Kalau aku yang utama tetap rumah tangga sekarang ini. Tugas aku sehari-hari yang mengurus suami dan anak-anak. Tapi kalau semua itu sudah selesai aku masih bisa bertemu dengn teman-teman aku yang kini masih berkiprah dalam dunia entertainmen," katanya kepada Bintang.com yang menyambangi kediamannya di bilangan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Setelah  menyelesaikan urusan rumah tangga, Nia memang kerap tampak memenuhi undangan sejawatnya untuk berkumpul di sebuah tempat atau sekadar hangout. Kali lain ia menghadiri pesta ulang tahun temannya. Kegiatan itu muncul di media sosial. Aktifitasnya tak berbeda dengan yang dilakukan para sosialita Jakarta.

Itulah sebabnya mengapa Nia dibilang sosialita juga seperti rekan-rekannya yang lain. "Ya kalau orang menilai seperti itu silahkan saja. Aku tidak terlalu mempersoalkannya. Silahkan saja kalau ada yang menilai begitu," katanya.

Setiap orang tua selalu inginkan yang terbaik untuk masa depan anak-anaknya. Seperti yang terjadi pada Nia Ramadhani yang kini sudah memiliki tiga orang anak buah cintanya bersama Ardi Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Bagi Nia Ramadhani aturannya tetap rumah tangga nomor satu. Ia memenuhi undangan teman atau kumpul bersama setelah tugas rumah, mengurus suami dan anak-anak selesai. Kalau belum selasai jangan harap bisa mengajak istri Ardie Bakrie ini untuk pergi ke sebuah acara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading