Sukses

Entertainment

Joko Anwar Bangga Pengabdi Setan Dapat Respon Positif

Fimela.com, Jakarta Sebuah kepuasan bagi sutradara Joko Anwar karena film Pengabdi Setan banyak mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Sejak ditayangkan di bioskop pada 28 September lalu, Pengabdi Setan sukses menarik animo penonton untuk menonton film horor remake dengan judul yang sama di era 80-an silam tersebut.

"Rame banget, di kota-kota lain tiketnya pada sold out. Ini juga 4DX tiketnya sold out sampe show terakhir. Jadi ya Alhamdulillah banyak peminatnya," kata Joko Anwar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017).

Meski film Pengabdi Setan merupakan film Remake, kata Joko Anwar, penonton yang ingin menonton film tersebut tidak perlu diharuskan menonton film sebelumnya yang rilis di era 80-an."Enggak, engga ada yang bilang gitu karena memang engga harus. Karena filmnya memang berdiri sendiri," jelas Joko Anwar.

Film Pengabdi Setan tak hanya tayang di bioskop reguler. Film yang diproduksi Rapi Films dan CJ Entertainment ini turut dihadirkan dengan format 4DX di enam CGV di seluruh Indonesia yakni, Jakarta dengan tiga layar dan sisanya dihadirkan di CGV Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

 Film Bioskop PENGABDI SETAN

Film Pengabdi Setan dibintangi Tara Basro, Endy Arfian, Nazar Anis, M. Adhiyat, Ayu Laksmi. Di hari pertama rilis, film besutan Joko Anwar ini sudah meriah 95 ribu penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading