Rifky Balweel Lamar Biby Alraen di Restoran

Anto Karibo01 Okt 2017, 18:00 WIB
[Bintang] Rifky Balweel dan Biby Alrean

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel akhirnya bisa bernafas lega setelah hubungannya dengan Biby Alraen sudah mendapatkan restu sepenuhnya dari keluarga besar calon istrinya tersebut.

"Hari ini kita pertemuan keluarga, ibaratnya ngiket, dia punya gue," kata Rifky Balweel di Restoran Seroeni, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (1/10).

Bukan masalah tanggal cantik ketika Rifqy dan Biby melangsungkan proses lamaran ini. Namun, mereka mencoba mengakomodasi kepentingan kedua keluarga.

"Karena mungkin pas bisanya hari ini, jadi kita mutusin sekarang. Lamarannya kecil-kecilan. Santai. Sederhana," lanjut Biby.

Memilih untuk membawa keluarga besar ke sebuah restoran, Rifky dan Biby memiliki alasan khusus. Mereka tak mau merepotkan salah satu pihak keluarga ketika melangsungkan proses lamaran.

Rifky Balweel melamar kekasihnya, Biby Alrean, di sebuah restoran (Deki Prayoga/Bintang.com)

Akhirnya, restoran yang dipilih dibooking dari jam 12.00 WIB sampai jam 16.00 WIB. "Sebenarnya, sama aja sih mau dimana juga," tutur mantan suami Risty Tagor.

"Mama Biby orangnya repot, di rumah harus dipaksain. Jadi takut heboh aja kalau di rumah. Saya aja sendiri datang ke rumah, banyak banget yang disajiin," tukas Rifky Balweel.