Sukses

Entertainment

Video: Terry Putri Ogah Berbisnis Kuliner, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Melebarkan sayap ke dunia bisnis tentulah bukan satu hal aneh nan asing bagi kebanyakan figur publik, tak terkecuali mereka yang berasal dari Indonesia. Di antara beberapa bidang, kuliner jadi yang paling diminati oleh tak sedikit selebriti, tapi tidak dengan Terry Putri.

Seakan sadar benar kalau dunia hiburan tak akan menjanjikan kehidupan cukup secara materi dalam waktu demikian panjang, maka bisnis, termasuk di bidang kuliner, dinilai sebagai satu upaya yang lebih meyakinkan.

Di antara banyak selebriti tanah air yang rela berinvestasi di dunia kuliner, di mana memang kelihatan begitu menjanjikan mengingat euforia foodies di waktu-waktu belakangan sebegitu membuncah, namun peluang itu dinilai dari sudut pandang berbeda oleh Terry Putri. Artis cantik yang sudah menjanda kurang lebih lima tahun ini mengaku tak tertarik mencemplungkan diri ke bisnis kuliner kue kekinian seperti yang dilakukan oleh beberapa teman selebritis.

Terry Putri. (Instagram/terryputri)

Dalam satu kesempatan, Terry Putri mengaku kalau berbisnis kuliner bukanlah keahlian yang ia kuasai. Seakan tak ingin meraba di jalan yang terlalu gelap, Terry memilih meninggalkan bisnis yang diminati oleh tak sedikit pelakon dunia hiburan tanah air tersebut.

Terry Putri Hanya Jadi Penikmat Kuliner

Mengaku enggan menambah panjang daftar artis yang berkecimpung di bisnis kuliner, Terry Putri justru punya permintaan pada teman-teman figur publik pelakon usaha makanan-makanan kekinian.

Terry Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku penikmat kuenya teman-teman saja. Jadi, mangga kalau mau di-endorse bisa kirim-kirim," jawabnya sambil tersenyum ketika ditemui belum lama ini. Dari jawaban tersebut, Terry menegaskan dirinya hanyalah seorang penikmat kuliner.

Ketimbang ikut bersaing dengan teman-teman artis lainnya, Terry mengaku lebih senang membantu mempromosikan produk makanan lewat endorsement. Lantas, bisnis apa yang menarik hati Terry Putri?

Bisnis yang Diminati Terry Putri

Ogah menyemplungkan diri di bisnis kuliner, Terry Putri mengaku tertarik berinvestasi di bidang lain, yakni fesyen. Ia menganggap, fesyen punya nilai jual yang lebih berjangka panjang, baik dari sisi pemakaian dan lama bisnis.

"Jadi, nggak booming sesaatlah gitu," sambung perempuan berusia 37 tahun tersebut. Seperti yang kamu tahu, dinamika di dunia kuliner memang tengah gila-gilanya. Yang tren bulan ini belum tentu tetap laku di bulan selanjutnya.

Terry Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kejadian tersebut yang sepertinya ingin dihindari Terry Putri dalam berbisnis. Jadi, ketimbang bertaruh di kuliner, ia lebih mempercayakan usaha di luar dunia hiburannya ke bidang fesyen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading