Sukses

Entertainment

Nostalgia Bersama 7 Lagu Cinta Terbaik Dewa 19

Fimela.com, Jakarta Dewa 19 boleh sudah tidak lagi eksis di dunia musik Indonesia, tetapi tidak dengan karya-karya mereka. Meski telah menyatakan diri bubar di usia ke-25, sederet lagu cinta mereka masih setia menemani pendengar.

Berbicara soal lagu cinta, Dewa 19 adalah salah satu jawabannya. Besar dan mencicipi masa kejayaan di era 90-an, band ini kerap menampilkan karya-karya cinta dan tema lainnya dengan sentuhan berbeda.

Musikalitas yang apik dari para personel kala itu menjadikan karya Dewa 19 sukses melegenda hingga kini. Baik pendengar dari era 90-an atau generasi kekinian bisa dikatakan akrab dengan lagu-lagu cinta yang dibawakan Dewa 19.

Rindu dengan era 90-an terutama dengan lagu-lagu Dewa 19? Yuk kembali bernostalgia bersama 7 lagu cinta terbaik dari Dewa 19 seperti rangkumannya berikut ini.

1. Kangen

Lagu yang menghiasi album pertama Dewa 19 ini bisa dikatakan sebagai lagu yang paling populer hingga saat ini. Saat membaca artikel ini, pasti kamu langsung terbayang dengan lagu Kangen bukan?

2. Aku Milikmu

Lagu ciptaan Ahmad Dhani, Andra, dan Ari Lasso ini juga jadi hits dari album kedua Dewa 19, Format Masa Depan. Wajar saja, Aku Milikmu dilengkapi dengan lirik-lirik romantis dan tentunya apik secara musikalitas.

3. Tak 'Kan Ada Cinta Yang Lain

Masih dari album kedua Dewa 19, Ahmad Dhani tahu betul menuangkan ide segar termasuk di lagu Tak 'Kan Ada Cinta Yang Lain. Kepopuleran lagu tidak hanya dibawakan Dewa 19, tetapi juga dinyanyikan kembali oleh Titi DJ.

4. Cinta 'Kan Membawamu Kembali

Album ketiga Dewa 19, Terbaik Terbaik sukses menghadirkan sederet hits, tidak terkecuali dengan Cinta 'Kan Membawamu Kembali. Lagu ini juga dibawakan kembali oleh Reza Artamevia yang pernah menjadi penyanyi latar Dewa 19.

5. Kirana

Dewa 19 menyuarakan soal kasih sayang dari perspektif berbeda di lagu Kirana. Lirik-lirik dengan pilihan kalimat yang cerdas menjadi daya tarik tersendiri. Keren.

6. Kamulah Satu-Satunya

Lewat Kamulah Satu-Satunya, Dewa 19 menyuarakan rasa cinta dalam alunan nada riang. Lirik di lagu ini juga tidak kalah 'maut' dari lagu lain dan tentunya lugas dalam menyatakan perasaan.

7. Satu Hati (Kita Semestinya)

Perbedaan terkadang jadi satu alasan kuat dalam perpecahan, begitu pula soal cinta. Apiknya suara Ari Lasso mantap menyuarakan dengan manis lewat lirik-lirik bermakna mendalam ini.

Nah, itu dia 7 lagu cinta terbaik dari Dewa 19 yang siap membangkitkan kenangan masa lalu. Mana lagu cinta mereka yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading