Sukses

Entertainment

9 Artis Hollywood Pecinta Traveling, Nomor 5 Sering ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Traveling adalah cara terbaik untuk sejenak melarikan diri dari berbagai aktivitas memburu. Setuju? Menghabiskan waktu di wilayah-wilayah asing dipercaya bisa mengembalikan ketentraman jiwa yang sangat mungkin dikikis tekanan sehari-hari.

Itulah kiranya yang dipikirkan tak sedikit orang, termasuk deretan artis hollywood ini. Dari sekian banyak, ada beberapa nama yang dikenal cukup sering menjelajah negeri-negeri asing. Dengan berbagai cara dan agenda, mereka melakoni traveling di frekuensi yang cukup intens.

Entah semata dijadikan aktivitas di waktu sengang, atau menimbulkan satu-dua empati tertentu, traveling jadi satu kegiatan yang lekat dengan nama-nama ini. Menjamah tempat-tempat asing, beberapa di antaranya merupakan Indonesia, pelesiran sering kali dilakukan oleh mereka-mereka ini. Dengan gaya traveling yang berbeda satu sama lain, kunjungan para artis Hollywood ini mungkin akan memberimu inspirasi. Penasaran? Yuk, simak daftarnya berikut!

Angelina Jolie. (AFP/Michael Loccisano)

Angelina Jolie. Dalam cukup banyak kesempatan, Jolie kerap mengaku kalau ia tak suka menetap di sebuah tempat. "Aku tak suka menetap. Aku cinta traveling.". Dari Eropa, sampai Asia Tenggara, semua sudah dijamah bintang film Mr. & Mrs. Smith ini.

Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)

Jennifer Aniston. Sebenarnya sebagian besar perjalanan Aniston adalah urusan pekerjaan. Namun, ia mengaku akan sangat senang bila bepergian atas kepentingan sendiri. "Saya harus memulai traveling untuk diri sendiri dan itu sangat penting. Saya ingin ke India, Bali dan akan sangat senang bila pergi ke Italia," ucapnya.

Destinasi Favorit Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch (via walldes.net)

Benedict Cumberbatch. Di antara kesibukannya yang menggunung, siapa sangka kalau bintang film series Sherlock Homes ini mengambil libur setahun penuh untuk mengajar Bahasa Inggris di salah satu biara di Tibet. Ia mengatakan, perjalanan itu adalah satu pengalaman unik yang tak mungkin dilupakan.

John Travolta (Bintang/EPA)

John Travolta. Punya beberapa pesawat, lengkap dengan pilot pribadi, hobi traveling Travolta benar-benar terkesan serius. Ya, lelaki berusia 63 tahun tersebut memang dikenal suka menjelajah beberapa negara.

Surga Tersembunyi bagi Paul Walker di Indonesia

Paul Walker. (Bintang/EPA)

Paul Walker. Meninggalkan pilihan mainstrem, mendiang bintang film Fast and Furious tersebut diketahui sering menghabiskan waktu di Mentawai. Wilayah di Kepulauan Nias itu memang dikenal akan keganasan ombaknya, di mana ini merupakan faktor penunjang bagi Paul yang suka berselancar. Bahkan kabarnya, Walker punya villa pribadi di pulau di Samudra Hindia tersebut.

Traveling Sederhana ala Jennifer Lopez

Jennifer Lopez. (Instagram/Jlo)

Jennifer Lopez. Penyanyi cantik ini juga mengaku jatuh cinta pada traveling. "Aku suka dengan berbagai gagasan traveling. Aku bisa nerencanakan traveling dengan sederhana dan sebaik mungkin," tutur perempuan yang akrab disapa JLo tersebut.

Richard Gere. (Bintang/EPA)

Richard Gere. Bukan semata senang, traveling adalah makanan jiwa bagi Gere. Terbukti dengan terlaksananya tur sipiritual yang dilakoni oleh Gere. Sesuai dengan temanya, ia melakoni perjalanan ke sejumlah situs Buddha, termasuk Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah. 

Tom Cruise Gemar Keliling Dunia

Tom Cruise. (AFP/Pierre Andrieu)

Tom Cruise. Pemain film laga ini mengaku sangat suka promosi film sambil traveling ke seluruh dunia. Dengan begitu, ia bisa menemukan kota-kota yang menarik. Ia akan menjelajah tempat-tempat menawan yang akan membuatnya berimajinasi.

Julia Roberts (Bintang/EPA)

Julia Roberts. Datang untuk keperluan syuting film Eat, Pray, dan Love, Roberts mengaku senang berada di Bali. Saking terpukau, ia tak segan menjuluki Pulau Dewata dengan sebutan surga dunia. Ketika ditanya apakah ingin kembali singgah, Roberts dengan cepat mengatakan iya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading