Sukses

Entertainment

Dewi Perssik dan 6 Artis Lain yang Pandai Sembunyikan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Diam-diam Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah menikah di Jember, Jawa Timur. Hubungan Dewi Perssik dan lelaki yang merupakan salah satu tim manajemennya itu, memang jarang terkespos media. Saat foto kedekatan Dewi Perssik dan Angga Wijaya beredar pun, manajer Dewi Perssik, Fani membantah adanya hubungan khusus antara Dewi dan Angga.

Pernikahan Depe, sapaan akrab Dewi Perssik dan Angga Wijaya, dilangsungkan pada 10 September 2017. Sebelumnya, sejumlah wartawan sempat mengkonfirmasi rencana pernikahan Depe dan Angga. Namun Depe masih belum mengungkapkan kapan ia dan Angga akan melangsungkan pernikahan mereka.

Menutupi pernikahannya, bukan kali pertama dilakukan Dewi Perssik. Saat menikah secara siri dengan Aldi Taher pun, Dewi Perssik tak pernah mengumbarnya pada media. Ia baru bicara, setelah foto-foto pernikahannya dengan Aldi Taher beredar.

Bagi pedangdut yang populer dengan goyang gergajinya itu, pernikahan adalah bagian sakral dan pribadi dalam kehidupannya. Ia pun tidak ingin mengumbar hal tersebut pada publik.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/@anggawijaya88) 

Perihal menyembunyikan pernikahan, Dewi Perssik bukanlah satu-satunya artis. Bintang.com mencatat, sejumlah artis melakukan hal yang sama. Pernikahan tersebut akhirnya terungkap setelah beredar foto maupun adanya pengakuan dari artis tersebut. Simak ulasannya berikut ini.

1. Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah

Pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari sebenarnya sudah menikah pada 11 Maret 1999. Namun saat itu media masih saja menyebutkan Cindy dan Tengku masih berstatus pacaran. Apalagi tidak ada cerita persiapan pernikahan pasangan tersebut saat itu.

Jelang akhir 2000, sebuah tabloid hiburan mempublikasikan sebuah foto Cindy Fatikasari sedang menggendong seorang anak yang usianya diperkirakan belum satu tahun. Cindy memang sempat menghilang dari dunia hiburan selama beberapa bulan.

Akhirnya, pasangan tersebut tidak dapat mengelak lagi untuk menceritakan status mereka saat ini. Tengku Firmansyah mengaku sudah menikah dengan Cindy Fatikasari dengan sederhana. Keduanya beralasan, sengaja menutupi pernikahan tersebut lantaran Cindy Fatikasari masih terikat kontrak dengan sebuah produsen alat komestik untuk remaja.

2. Armand Maulana dan Dewi Gita

Menikah diam-diam rupanya sudah direncanakan Armand Maulana dan Dewi Gita pada 11 Januari 1994. Agar tidak menarik perhatian banyak orang, keduanya melangsungkan pernikahan pada malam hari. Menariknya, dalam cerita yang diungkapkan Armand Maulana, saat akad berlangsung, temapat keduanya menikah mati lampu.

Saat itu, Armand Maulana dan Dewi Gita memang dikenal sebagai pasangan kekasih. Keduanya sama-sama terjun ke dunia tarik suara. Nama Armand Maulana pun saat itu tengah melambung. Lantaran tidak pernah melakukan hal yang mencurigakan, publik pun masih menyangka Armand Maulana dan Dewi Gita masih berstatus pacaran.

Namun akhirnya Armand membuka hubungan sebenarnya dengan Dewi Gita beberapa tahun kemudian. Saat itu Armand Maulana beralasan, ia sengaja menutupi pernikahannya dengan Dewi dengan alasan karier.

Saat itu, menurut Armand, masyarakat dan penggemar akan kecewa dan meninggalkan artis, jika ketahuan sudah menikah.

3. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Meski sudah berkali-kali dikabarkan sudah menikah, namun Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak bergeming. Usai bercerai dari Maia Estianty, medio September 2008, gosip pernikahan siri dengan Mulan Jameela pun beredar. Ahmad Dhani memilih untuk tidak membahas hal tersebut. Hingga akhirnya, muncul sebuah foto yang saat itu diduga Mulan Jameela sedang berbada dua.

Meski pemberitaan tentang isu pernikahan sirinya semakin menghebohkan, namun Dhani tetap tenang menanggapinya. Bahkan saat disebut-sebut Mulan Jameela telah melahirkan anak dari pernikahannya tersebut, Dhani lebih memilih diam.

Sampai akhirnya, Dhani mengakui pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela pada awal 2014. Saat itu di sebuah acara talkshow, Dhani dengan tegas mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela pada 2009 di lantai dua rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat ini, pernikahan Dhani dan Mulan telah dikaruniai dua orang anak.

4. Rhoma Irama dan Angel Lelga

Rhoma Irama akhirnya mengakui pernikahan sirinya dengan Angel Lelga, di saat ia mengumumkan tidak lagi bersama dengan pedangdut berdarah Tiong Hoa tersebut. Perihal pernikahan siri Rhoma dan Angel, sebenarnya sudah menjadi rahasia umum saat sejumlah media memergoki Rhoma Irama dan Angel Lela di sebuah apartemen di kawasan Jakarta, 2003 silam.

Pengakuan tersebut diungkapkan Rhoma Irama saat dirinya menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Medika, awal Agustus 2005. Menurut Rhoma, ia memutuskan berpisah dari Angel lantaran kondisi rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi.

Kabar yang beredar kencang, Rhoma Irama menikahi Angel Lelga di Pondok Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, pada 6 Maret 2003.

5. Daniel Mananta dan Viola Maria

Daniel Mananta merupakan salah satu artis yang pandai menyimpan pernikahannya kepada publik, meski sejumlah rekan artis pun mengetahui statusnya tersebut. Pernikahan Daniel Mananta dan Viola Maria terungkap belum lama ini. Padahal, keduanya disebut-sebut sudah membangun mahligai rumah tangga sejak 2011 silam.

Viola merupakan co-owner dari usaha Ladies Who Bake yang berdiri sejak 2012 silam. Ia merupakan lulusan Fachhochschule Konstanz - Hochschule für Technik, Wirtschaft und Gestaltung, Jerman.

Daniel dan Viola kini sudah dikaruniai dua orang anak. Hingga saat ini, Daniel dan Viola belum mau berbagi perihal kisah cintanya dan alasan kenapa mereka tidak ingin membahas perihal keluarga kepada media.

6. Shirley Margaretha dan Rey Donald Kaligis

Nama Shirley Margaretha sempat menghebohkan pemberitaan di tahun 2001. Kala itu, Shirley yang namanya tengah menanjak di industri hiburan akhirnya ketahuan berstatus janda dengan satu anak. Shirley sengaja menyimpan rapat statusnya tersebut lantaran ingin berkarier di dunia hiburan.

Waktu berlalu, ia pun kemudian diketahui menjalin hubungan dengan Rey Donald Kaligis pada tahun 2002. Meski sudah terlihat dekat, namun keduanya mengaku belum merencanakan untuk melangsungkan pernikahan.

Namun kemudian publik tersentak lantaran sebuah tabloid hiburan kemudian menunjukkan bukti surat pernikahan Shirley Margaretha dan Rey Donald Kaligis medio Desember 2003. Shirley dan Rey ternyata sudah menikah pada 18 Agustus 2002. Saat itu, hanya keluarga intinya yang datang. Shirley dan Rey kemudian mengakui pernikahan tersebut dan menggelar resepsi pernikahan.

Dewi Perssik dan sejumlah artis lainnya yang menyembunyikan pernikahan mereka tentu memiliki alasan tersendiri. Pastinya, hal tersebut sudah dipikirkan matang-matang oleh mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading