Sukses

Entertainment

Jadi Saksi Kasus First Travel, Bulan Madu Vicky Shu Terganggu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vicky Shu memenuhi panggilan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang jamaah oleh First Travel, Senin (2/10/2017). Wanita yang baru saja menikah beberapa waktu lalu ini mengaku sengaja hadir dan memprioritaskan kepentingan orang banyak dibandingkan harus menjalani bulan madu bersama sang suami, Ade Imam.

"Hehe, sebetulnya kalau misalnya dibilang mengganggu bulan madu ya memang sih. Tapi saya memikirkan banyak orang juga, mana yang lebih penting," kata Vicky Shu usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim, KKP, Jakarta Pusat.

Ketika dipanggil Bareskrim, Vicky Shu pun meminta izin kepada sang suami untuk terlebih dahulu menyelesaikan hal tersebut. "Mungkin kepolisian juga dikejar target informasi dari saya. Akhirnya saya juga bilang ke suami ini menyangkut banyak orang," kata Vicky Shu.

Seperti diberitakan, terkait kasus First Travel, Vicky Shu disebut-sebut mendapatkan fasilitas gratis dari agen tur umroh dan haji tersebut. Vicky Shu pun tegas membantah hal tersebut.

Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak, saya nggak endorse. Saya jama'ah, sama seperti yang lain," kata Vicky Shu. Diakuinya, ia memang menggunakan agen First Travel untuk ibadah umroh. Namun ia tegas membantah mendapatkan endorse dari First Travel. "Nggak. Saya jama'ah biasa dan bayar full," tandas Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading