Rifky Balweel dan 3 Duda Keren Lain yang Siap Naik Pelaminan

Regina Novanda03 Okt 2017, 14:40 WIB
Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga tahun menduda, Rifky Balweel akhirnya melabuhkan hatinya pada sosok Biby Alraen. Rencannya, sejoli ini bakal menikah awal tahun 2018 mendatang. Prosesi lamaran yang mempertemukan dua keluarga besar pun telah dilakukan Rifky dan Biby.

Mereka menggelar acara lamaran di sebuah restoran di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat pada Minggu, 1 Oktober 2017. Tak ada perhelatan mewah, lamaran Rifky dan Biby berlangsung sederhana dan intim.

Dalam momen tersebut, Rifky pun sedikit membocorkan konsep pernikahannya dengan sang kekasih. Rifky dan Biby sepakat, yang terpenting bukan konsep mewah atau unik. Namun pesta yang mampu mengakomodasi para tamu undangan dan keluarga dengan baik.

"Yang penting sahabat kumpul. Keluarga kumpul. Bahagia dia," ucap Biby. "Yang penting rapi terus tempatmya enak makanannya enak. Apalagi sih nikah? Kayaknya itu aja yang penting. Tempatnya juga di masjid dekat tempat resepsi," imbuh Rifky.

Selain Rifky Balweel, berikut tiga duda keren lain yang siap naik pelaminan dalam waktu dekat.

1. Tommy Kurniawan

Beberapa bulan lalu, Tommy Kurniawan resmi bercerai dengan Tania Nadira. Kegagalan rumah tangga yang telah diberikan dua orang anak itu, masih sering membayangi hubungannya dengan calon istri barunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak perlu waktu lama untuk Tommy Kurniawan membuka hati pasca bercerai dengan Tania Nadira. Berpisah pada akhir Maret 2017 lalu, saat ini Tommy dikabarkan tengah menjalani taaruf dengan seorang wanita bernama Lisya Nurrahmi yang berprofesi sebagai pramugari.

Rencananya, pernikahan Tommy dan Lisya akan dilangsungkan 2018 mendatang. "Kita sama-sama meyakinkan dengan proses sholat, dan doa ridho dari Allah. Sejuh ini semakin hari semakin baik, ya tinggal kita berdoa aja," ucap Tommy Kurniawan pada 18 September 2017.

2. Okan Cornelius

Okan Cornelius dan kekasih. (Instagram/okankorneliusreal)

Menyusul sang mantan istri, Okan Cornelius juga akan melepas masa dudanya dengan Lee Sachi. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan rencana indah pernikahan itu akan terwujud. Yang jelas, sang kekasih sudah cukup dekat dengan anak Okan.

3. Dirly Idol

Dirly Idol bersama calon istrinya, Nola Tyaz Handoyo. Keduanya memutuskan untuk menikah tahun 2017 ini. (Instagram @dirlydave)

Dirly Idol pernah mengungkapkan akan menikahi sang kekasih, Nola Tyaz Handoyo, pada tahun 2017 ini. Nola sendiri berprofesi sebagai pramugari maskapai penerbangan milik pemerintah.

"Gue menata hidup gue ke depan bisa lebih baik. Kalau memang mau lebih baik, akhirnya gue butuh pasangan, pendamping hidup, jadi yang nemenin gue biar kerja itu punya tujuan," ujar Dirly saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Lanjutkan Membaca ↓