Sukses

Entertainment

Britney Spears dan 6 Solois Internasional yang Bikin Kangen 90-an

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara tentang solois yang namanya bersinar di era 90-an, Britney Spears adalah salah satu jawabnya. Ia memiliki ketertarikan pada dunia hiburan sejak masih belia.

Namun baru tahun 1997 silam, pelantun Oops!... I Did It Again ini mantap terjun ke industri musik dunia dengan menandatangani kontrak dengan Jive Records. Britney pun merilis debut album bertajuk Baby One More Time Januari 1999.

Debut album ini meraih pencapaian besar dalam skala Internasional. Bahkan, Britney dinobatkan menjadi salah satu solois remaja dengan album paling laris kala itu. Ada pun sederet hits yang dicetak dengan debut album.

Single-single sukses dari Britney Spears di debut album adalah Baby One More Time, Sometimes, (You Drive Me) Crazy, Born to Make You Happy, dan From the Bottom of My Broken Heart. Selain Britney, ada 6 solois lainnya yang siap membuat kamu kangen dengan era 90-an. Siapa saja mereka? Yuk simak rangkuman berikut ini.

1. Celine Dion

Britney Spears dan 6 Solois Internasional yang Bikin Kangen 90-an. (Foto: AFP/MICHAEL LOCCISANO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Alanis Morissette

Britney Spears dan 6 Solois Internasional yang Bikin Kangen 90-an. (Foto: Instagram/alanis, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Christina Aguilera

Britney Spears dan 6 Solois Internasional yang Bikin Kangen 90-an. (Foto: Bintang/EPA, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Mariah Carey

Britney Spears dan 6 Solois Internasional yang Bikin Kangen 90-an. (Foto: AFP/TIBRINA HOBSON, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

5. Madonna

Britney Spears dan 6 Solois Internasional yang Bikin Kangen 90-an. (Foto: AFP/ KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

6. Whitney Houston

Britney Spears dan 6 Solois Internasional yang Bikin Kangen 90-an. (Foto: Bintang/EPA, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Nah, itu dia Britney Spears dan 6 solois Internasional yang buat kamu kangen dengan era 90-an. Mana di antara mereka yang jadi idola kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading