Sukses

Entertainment

Dilema Meisya Siregar, Dua Anak Jatuh Sakit Bersamaan

Fimela.com, Jakarta Hati ibu mana yang tak sedih melihat buah cintanya jatuh sakit. Hal itulah yang saat ini tengah dialami Meisya Siregar. Dua anak dari pernikahannya dengan Bebi Romeo diketahui mengalami sakit secara bersmaan.

Diawali dengan jatuh sakitnya putri kedua Meisya dan Bebi, Song Louisa Mu Khadijah. Meisya mengatakan, anaknya itu mengalami infeksi virus yang menyebabkan daya tahan tubuhnya menurun hingga harus dirawat di rumah sakit.

"Get well soon my lil baby girl #songlouisamukhadijah ...day 5 fever with rash, cold n flue, and nose bleeds. the virus become wild!" tulis Meisya dalam akun Instagramnya, 29 September 2017.

Disayangkan oleh Meisya, virus yang menyebabkan sang putri jatuh sakit itu dengan cepatnya menyebar di rumah. Ia berharap sang putra bungsu, Bambang Ar Ray Bach, tak ikut sakit.

Anak kedua Meisya Siregar jatuh sakit. (Instagram/meisya__siregar)

"Sadly it spreads fast at home 😥( Abang B plis stay strong ) so, be prepare to boost immune!" lanjut Meisya Siregar.

Anak pulang dari RS

Anak kedua Meisya Siregar jatuh sakit. (Instagram/meisya__siregar)

Meisya Siregar bersyukur, Louisa tak sampai lama dirawat di rumah sakit. Trombosit yang meningkat drastis membuat anak kedua Meisya tersebut diperbolehkan pulang oleh tim dokter.

"Alhamdulillah berkumpul utuh lagi. Louisa udah boleh pulang karena trombositnya naik drastis dari 143rb ke 224rb yeayyy! Bunda juga semalam demam sampe 40, tapi langsung udah segeeer gerrr gerrr 3 jam infus cairan, vitamin, dan obat panas 😂," ungkap Meisya, 1 Oktober 2017.

"Abang B pun baikan batpil demamnya udah fisiotherapy ke 3 kali. Ncus pun udah kuat gendong Abang sekarang ( seminggu juga demam sampai batpil ngilu tulang sendi). Ahhhhhhhh badai sudah berlaluuuuuhhhhhh, semoga sehat semuaaaah deh ya untuk kita semuah!" imbuh artis kelahiran Bandung, 13 April 1979.

Ambil pelajaran

Meisya Siregar bersyukur dapat kembali berkumpul dengan keluarga. (Instagram/meisya__siregar)

Meisya Siregar pun mengambil pelajaran dari jatuh sakitnya sang putri. Imunitas yang turun sudah semestinya diwaspadai. Apalagi jika buah hati sudah menunjukkan perubahan sikap. Demam yang berkelanjutan pun, kata Meisya, tak selalu tentang demam berdarah dan typus.

"Pelajarannya, infeksi virus jaman now macem2 bisa demam sampe 8-11 hari lho, dan ga selalu DB Typus aja yg bikin trombosit turun ya, pokoknya waspada demam pada anak klo behaviour anak sampe lemes, berubah loyo, ga ceria, langsung cek darah yah! in take cairan banyak is the most mossst important! salaaaam sehat semua yaaaa 😘 makasih untuk semua doanya buat Louisa yaaa 🙏🏻," tutur Meisya Siregar.

Si bungsu sakit

Meisya Siregar, mengunggah foto bareng keluarga dan menuliskan permohonan maaf dan doa. “Maafkan segala kesalahan ya g disengaja / tidak yah, Lahir dan Batin, semoga kita ketemu di Lebaran berikutnya,” tulisnya. (Instagram/meisya_siregar)

Baru beberapa hari dari kepulangan Louisa, Meisya Siregar dan Bebi Romeo kembali mendapati sang putra bungsu jatuh sakit. Bambang Ar Ray Bach mengalami penurunan imunitas hingga tak nafsu makan dan sulit tidur.

"Baru kemaren sekeluarga happy Louisa check out RS, hari ini gantian si bontot DROP! Nggak mau diajak main sama sekali, mata nya telerrrr abis, lemes, nangis sampe mata bengkak, dan suara abis. Makan pun ga mau, ga bisa bobo semaleman 😩Ya Tuhannn, hari ke 4 nih Abang demam >38,5 formula nya sama banget kaya Louisa nih," ungkapnya.

 

A post shared by Meisya Siregar (@meisya__siregar) on

Demam yang tinggi tersebut membuat sang putra bungsu harus menjalani perawatan di ruang gawat darurat. Diceritakan Meisya, Bebi sampai ingin menitikkan air mata lantaran melihat sang putra yang kesakitan.

"Nggak perlu nunggu lama, langsung bawa UGD. ambil darah sama papa ya nak krn Bunda acara dulu. (papa mo mewek kata suster karena darah abang nggak ngucur, nangis sampe nggak besuara karena lama prosesnya harus si goyang-goyang dikit jarumnya 😭)" cerita Meisya.

Perlahan pulih

 Meisya Siregar bersama keluarganya. (Instagram/meisya__siregar)

Meski diliputi kekhawatiran, namun Meisya Siregar bersyukur sang putra bungsu negatif terinfeksi demam berdarah. Lagi-lagi virus yang menjadi penyebab jatuh sakitnya anak Meisya dan Bebi.

"Alhamdulillah negatif DB 🤕trombosit normal. Cuma leukosit RENDAH (koreksi sebelumnya, maklum 2 anak sakit plus emaknyah, salah denger deh 😅), ya common problem lagi: D*mn Virus!" ujar Meisya.

Saat ini, kondisi kedua anak Meisya Siregar dan Bebi Romeo sudah semakin membaik. Bahkan, si bungsu Bambang sudah bisa kembali lahap makan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading