Rifky Balweel-Biby Alraen Akui Persiapan Nikah Mepet

Anto Karibo03 Okt 2017, 23:00 WIB
[Bintang] Rifky Balweel dan Biby Alrean

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rifky Balweel dan Bibiy Alraen memutuskan untuk menikah pada awal tahun 2018 mendatang. Beberapa persiapan pun mulai dilakukan oleh keduanya. Dan baru saja sebuah proses lamaran dilakukan Rifky-Biby yang disaksikan keluarga mereka.

Selain lamaran, sebelumnya keduanya sudah mempersiapkan baju-baju yang bakal dipakainya saat pernikahan nanti. Mereka sendiri memilih membuat baju sebelum melakukan proses lamaran yang dilakukan pada Minggu, 1 Oktober 2017.

"Biar rapi juga kan kami acaranya lumayan dadakan. Kami persiapan tiga bulanan. Jadi emang dikejar dari sekarang buat nanti H-2 minggu atau sebulannya udah rapi kami enggak stres mikirinnya," kata Biby saat ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (1/10/2017).

"Karena katanya baju buat Biby aja empat bulan sebelumnya aja tuh terlalu cepet bikinnya. Karena Biby udah bikin akhirnya gue pun juga udah langsung bikin. Jadi mix and match semua biar matching," lanjut Rifky.

Baik Rifky maupun Biby berharap sebelum hari H semua persiapan termasuk baju pengantin sudah siap digunakan. "Nanti kan udah rapi H-2 minggu tuh ada lagi yang di-touch up lagi. Dari pada nanti kepepet segala macem," imbuh Rifky.

Pernikahan Rifky dan Biby kabarnya akan berlangsung pada awal tahun 2018. Namun keduanya sudah berpacaran sejak tiga tahun silam. Tak heran jika foto ini tampak seperti keluarga bahagia. (Instagram/rifkybalweel)

Untuk baju pengantin akan menyesuaikan dengan konsep pernikahan yang mengusung tema internasional. "Kami pakai konsep pernikahan internasional sih. Jadi kami enggak pakai adat tertentu saat  resepsi pernikahan nanti. Konsepnya sih lebih ke eropa-eropaan yang gaun gitu aja sih," tutur Biby.

Rifky menambahkan, untuk persiapan nikah belum sampai setengahnya selesai. "Baru 30an persen. Baru kami DP-DP in, baru kamipili-plih. Hasilnya berapa persen kami belum lihat," tukas Rifky Balweel yang amat senang jelang pernikahannya dengan Biby Alraen.